Waze Hadirkan Versi Baru 4.0 Untuk Android, Tampilan Lebih Fresh dan Clean akan Semakin Memudahkan Mengontrol Perjalananmu!

Daaaa Daaaa Macet!

Macet adalah sesuatu yang sangat menyebalkan. Namun, sekarang sudah era digital, ada aplikasi yang wajib kamu install untuk menghindari kemacetan, yaitu waze.  Didalam Aplikasi ini ada banyak orang yang melaporkan keadaan jalan yang padat. Mereka bergabung dalam satu wadah yang tujuannya sama seperti kamu, untuk mengindari jalan-jalan yang sedang padat. Sangat berguna jika waktumu terbatas dan kamu melalui jalan-jalan kota yang selalu padat.

Nah jika kamu sering melalui jalan-jalan padat, Berarti kamu sering terkena macet ? sebel gak kalo kena macet ? berangkat kuliah kena macet, pulang kuliah juga kena macet. Kan ada Ada waze? Versi berapa yang kamu install ? tentu jika kamu pengguna waze versi android, kamu pasti sempet iri dengan pengguna IOS? Yups.. di IOS sudah oktober lalu ada pembaruan WAZE versi 4.0. Sedangkan Android masih menggunakan waze versi lawas.

Baca Juga: Cara Terbaru Bikin Kopi Yaitu Menggunakan Smartphone. Penasaran ? Ini Bukan Sihir

Kabar baik untukmu pengguna Android! Sekarang kamu tidak perlu iri lagi, karena Waze Versi 4.0 sekarang sudah hadir untuk Android. Kemarin Jumat, 11 Maret 2016. Waze menyebutkan pembaruan tersebut menampilkan desain yang lebih Fresh dan Clean untuk memberikan layanan pelaporan, navigasi, dan saling berbagi yang lebih menyenangkan serta mudah.

Pada fitur Peta Waze, juga menu dan pelaporan jalanan, waze mengemas ulang desain untuk visualisasi yang lebih bening. Selain itu, semakin berkurangnya gangguan di peta, tombol yang lebih terang, dan ada beragam warna pin untuk jenis pelaporan yang berbeda.

Baca Juga: Google Berulah Lagi. Hands Free Payment, Aplikasi Baru Untuk Membayar Belanjaanmu Hanya Dengan Memberi Ucapan Ke kasir!

Yang lebih menarik dari pembaruan Waze ini adalah diklaim mampu meminimalisasi penggunaan baterai, yang berarti peningkatan signifikan untuk daya tahan baterai dan efisien untuk perangkat Android. Sudah penasaran ingin menggunakan Waze Terbaru Versi 4.0 untuk Androidmu? Bisa di Instal dan Download disini

Jangan lupa juga ya, laporkan jika ada jalan yang kamu lalui sedang padat, agar temen-temen di waze juga tidak terjebak dengan kemacetan jalan yang sama. Semoga Perjalananmu mengesankan!

admin's picture
Last seen: 1 day 5 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas