Park Shin Hye, Aktris Yang Cantik dan Mulus Ini Punya Kerjaan Baru Yaitu Menjadi Model Cover Majalah Elle Yang Terbit Akhir Maret 2016

Hallo kamu yang ngefans dengan aktris cantik nan mulus Park Shin Hye, Aktris yang dulu pernah digosipkan menjalin cinta dengan Lee Jong Suk. Kabar terbaru dari Shin Hye, dia sedang mempersiapkan proyek baru untuk kembali menyapa fans dengan menjadi model cover majalah Elle.

Baca Juga: Artis Cantik Prilly Latuconsina, Pemain Sinetron Yang Pintar Memasak. Kemarin, Launching Album Baru Yang Berjudul “Sahabat Hidup”

park shin hye

Seakan ingin menggoda para penggemarnya. Dalam salah satu fotonya, aktris berusia 26 tahun itu terlihat semakin berani mengggunakan pakaian seksi, Elle memamerkan beberapa foto yang menampilkan Shin Hye sebagai modelnya.

Terdapat foto Shin Hye yang dibalut busana putih dan mengumbar punggung yang indah nan mulus itu. Shin Hye juga tampak melihatkan pundak dan paha seksinya dalam busana yang motifnya renda semi transparan.

Baca Juga: RANS Card, Kartu Untuk Club Fans dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Bisa juga untuk Transaksi Belanjamu

Di sisi lain, Aktris yang baru saja bulan lalu berulang tahun yaitu tepatnya pada 18 Februari itu menunjukkan kecantikannya dengan menggunakan katalog-katalog yang baru dia punya dari Agatha Paris. Shin Hye juga baru saja menyapa para fans-fansnya setelah acara pemotretan untuk keperluan iklan perhiasan seperti gelang dan kalung dari perusahaan fashion ini, Agatha Paris.

Baca Juga: Album Baru Noah Sedang di Garap Tahun ini. Berisi 9 Lagu Daur Ulang Dari Lagu Legendaris Tanah Air

Menurut kabar yang palingbaru.com peroleh, foto-foto nan seksi ini akan dikemas dalam majalah Elle yang terbit pada bulan ini (Maret 2016) di hongkong. Wahh jadi gak sabar pengen lihat versi lengkap foto-foto seksi Shin Hye ini.

admin's picture
Last seen: 2 days 5 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas