Fitur Paling Baru Dari Instagram, Kini Bisa Multiple Accounts!

fitur baru instagram

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan Instagram atau bahkan kamu sudah kecanduan dengan Instagram, seperti ada yang hilang ketika seharian tidak membukanya. Instagram bukan hanya tempat untuk mengunggah foto, tetapi juga dijadikan sebagai media untuk berbisnis, bersosialisasi, berekspresi dan mencari inspirasi.

Pengguna Instagram terus berkembang, bahkan mungkin kamu memiliki lebih dari satu akun Instagram. Ada akun pribadi, akun berbisnis atau akun khusus kepo. Saat kamu mau menggunakan akun yang lain, otomatis kamu harus log out dan log in kembali menggunakan akun yang mau kamu gunakan. Repot banget, ya? Tapi kini, Instagram menghadirkan fitur terbaru dan termutakhirnya, yaitu fitur Multiple Account!

Dalam fitur ini kamu bisa menaruh hingga 6 akun Instagram! Asik banget, kan? Kamu jadi nggak perlu ribet lagi log in dan log out berganti akun. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengunduh atau memperbaharui Instagram versi terbarunya, yaitu, Instagram Versi 7.21.1. Sebelumnya fitur ini hanya tersedia bagi pengguna smartphone yang mengikuti tahap beta, tetapi kini sudah tersedia secara global.

Fitur Multiple Accounts tersedia di Play Store khusus pengguna Android dan di App Store khusus pengguna iOS. Cara menggunakan Multiple Accounts Instagram setelah mengunduh versi terbarunya adalah:

Klik Tab Profile -> pilih Settings -> cari menu Add Account -> masukan username serta password akun yang ingin kamu tambahkan.

Proses penambahan akun selesai!

Kamu bisa menambahkan 5 akun sekaligus. Untuk berpindah antara akun yang satu dengan yang lain, khusus di iPhone kamu tinggal mengklik username kamu di profil Instagram kamu. Kemudian, nanti akan muncul daftar akun-akun kamu dan khusus di Android kamu tinggal masuk ke tab Profile, klik, dan tahan untuk memunculkan Multiple Accounts Instagram. Untuk log out juga sangat mudah, kamu bisa log out satu per satu akun atau sekaligus langsung log out seluruh akun. (RF/FM/ST)

Baca juga:

Sekarang, Kamu Bisa Membuka Semua Situs Yang di Blokir Menggunakan OPERA VPN for iOS!

Baru Saja Dirilis, Xiaomi Mi MAX Hadir Dengan 3 Varian, Memiliki Layar dan Kapasitas Baterai yang Besar!

Ini dia 7 Fitur Lengkap OPPO Paling Baru, OPPO F1 Plus Selfie Expert!

vitantrimasril's picture
Last seen: 7 years 4 months ago
Joined: 11 May 2016 - 11:10

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas