Buatmu Yang Sedang Mencari Busana Untuk Pernikahan, Ini Ada Kreasi Busana Pengantin Paling Baru Dari Ivan Gunawan “Flower Of Happiness”

Janji hidup bersama dalam ikatan pernikahan adalah momen paling bahagia yang dinanti oleh pasangan manusia. Momen ini ditangkap baik oleh designer Ivan Gunawan dengan menghadirkan rancangan busana pengantin bertema “Flower Of Happiness”.

 “Keindahan dan kelembutan bunga peony menginspirasi saya untuk membuat busana pengantin tahun ini. Tumpukan helai halus mahkota bunga dan warna warni lembut bunga peony sangat menarik perhatian,” ujar Ivan Gunawan saat tampil dalam acara Weddingku Premium Exhibition 2016 di Grand Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta.

Baca Juga: Terobosan Pakaian Ski Man Yang Unik, Seperti Pakaian Yang Sempat di Pakai Jackie Chan Melarikan Diri, Sekarang Pakaian Ini Ada Di Dunia Nyata!

Ivan Gunawan mengakui bahwa tema “Flower of Happiness” ini terinspirasi dari kecantikan bunga peony. Bunga yang berasal dari Tiongkok, Eropa selatan, serta Amerika Utara bagian barat itu tumbuh di akhir musim semi hingga awal musim panas serta memiliki beragam warna yang cantik serta sering jadi inspirasi para pelukis Tiongkok.

Baju Fashion Paling Baru Ivan Gunawan (Foto: Cnn)

Baca Juga: Kamu Yang Mencintai Fashion, Sekarang Ada Brand Fashion Terkemuka Yaitu Michael Kors Yang Melebarkan Sayapnya Ke Dunia Jam Tangan Pintar

Keponakan Adjie Notonegoro ini menghadirkan 12 koleksi busana pengantin yang elegan dan cantik dalam jenis long maupun midi dress dengan detail tiga dimensi. Bahan yang dipih Ivan pun beragam, mulai organza, shantung, gazar, tulle, hingga lace. Pemilihan warna pun tidak monoton hanya putih, tapi juga warna lembut seperti dusty, pink, perak, serta beige.

Baca Juga: Smartwatch Dengan Pengisian Dari Daya Matahari, Ini Dia Smartwatch Tissot Smart-Touch karya Swatch Asal Swiss. Lengkap Dengan Harganya!

Kecantikan bunga peony yang memiliki mahkota berlapis coba digambarkan Ivan dengan detil mahkota bunga, beading, serta kristal pada beberapa bagian untuk menghadirkan kesan manis pada gaun.

Tags: 
admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas