Model Speaker Paling Baru Yaitu Bisa Terbang Bagaikan Piring Terbang. Sambil Menikmati Suaranya Sambil Melihat Juga Keajabaiban Speaker Ini Terbang.

Punya hobi mendengarkan musik ? tentu selain earphone kamu juga mempunyai speaker portable ya ? nah speaker portable biasanya menggunakan Bluetooth.

Nah sekarang ada inovasi terbaru dari Crazybaby. Speaker menggunakan Bluetooth itu sudah biasa, yang tidak biasa adalah speaker yang bisa terbang bagaikan ufo atau piring terbang ditempat.

Baca Juga: Jika Kamu Menyukai Tablet Dengan Ukuran Layar 7 Inchi, Mungkin Kamu Bisa Mencoba Tablet i7 Dari Advan. Spesifikasinya Luar Biasa!

Speaker buatan Crazybaby ini berbentuk tabung dan pada bagian speakernya berbentuk piring terbang, dia akan terbang sambil mengeluarkan suara. Ini pasti akan mengejutkan orang di sekitarmu. Mereka akan bertanya-tanya bagaimana dia bisa melayang di udara.

Tidak hanya itu saja, selain bisa terbang, speaker ini juga bisa terkena air. Yups speaker ini anti air, jadi sangat aman bagi kamu yang sering kemah di pantai sambil membawa speaker ini.

Baca Juga: Lenovo Hadirkan 5 Produk Seri ThinkPad X1 paling baru ke Indonesia, Harganya Cukup Terjangkau Dan Berada di Ritel Bulan Ini

Speaker ini di rancang dengan sangat eksotis dan mengoptimalkan suara bass, jadi sangat cocok untuk kamu yang memang senang mendengarkan music dengan bass yang bagus. Nah pasti kamu bertanya-tanya ya apa namanya speaker ini ? speaker ini namanya “Mars” buatan Crazybaby. Untuk harganya sekitar Rp4,3 juta.

Baca Juga: Wedi Ireng: Destinasi Wisata Terbaru di Banyuwangi yang Membuat Anda Serasa Memiliki Pantai Sendiri

Kamu bisa membelinya di Amazon dengan Klik Disini, tapi sebelumnya kamu bisa lihat video demonya disini atau langsung bisa kamu ke situs resminya yaotu www.crazybaby.com

 

Tags: 
admin's picture
Last seen: 4 hours 7 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas