Smartphone Paling Baru Dari Huawei P9 Akan Dirilis Hari ini Di London!

Sebelumnya memang sudah terdengar Rumor tentang Huawei P9 paling baru ini. Ponsel yang lama kamu nanti yaitu Huawei P9 akan dirilis pada hari ini di Inggris 6 April 2016. Perusahaan asal Tiongkok ini tidak merilis ponsel paling barunya di Tiongkok namun lebih memilih merilis ponsel ini di Inggris.  Tentu hari ini akan menjadi sejarah bagi huawei, seperti yang di lansir dari Gizmo China (6/4/2016) .

Baca Juga: Ini Teaser Resmi Huawei P9 Baru Saja Dirilis, Ada Bocoran Harga dan Akan Rilis Pada Bulan Empat Dengan Empat Varian!

Smartphone ini memang sudah di gosipkan bakal hadir dengan dua kamera belakang beresolusi 13MP yang didukung oleh teknologi dari Leica. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8MP yang disebut mumpuni untuk dipakai berfoto selfie dan video chat.

Baca Juga: LG Akan Meluncurkan Dua Smartphone Yang Hampir Serupa, Yaitu X Cam dan LG X Screen. Kabarnya Akan Diluncurkan LG Pada Pekan Ini Mulai Dari Korea Selatan

Nah untuk spesifikasi Huawei P9 ini akan hadir dengan layar yang berukuran 5,1 inci bersolusi Full-HD 1080p, RAM 4GB / 64GB ROM , dan memori internal 32GB. Lalu untuk Huawei P9 Lite bakal hadir menggunakan layar 5 inci dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB dan akan memakai Android 6.0 Marshmallow.

Baca Juga: Smartwatch Dengan Pengisian Dari Daya Matahari, Ini Dia Smartwatch Tissot Smart-Touch karya Swatch Asal Swiss. Lengkap Dengan Harganya!

Nah untuk harganya, Huawei akan mengumumkan harganya secara resmi seminggu yang akan datang setelah dari hari peluncuran resminya hari ini. Sekedar untuk tambahan informasi, Huawei P9 ini juga akan dirilis di Tiongkok setelah suksesnya perislisan di London hari ini

admin's picture
Last seen: 2 weeks 4 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas