Martabak Asin Beraneka Topping, Yang Kekinian dan Rasanya Nagih Abis!!

Hai Pals!

Setelah belakangan ini hadir martabak manis dengan topping beraneka ragam, kini giliran martabak asin! Gak mau kalah dengan martabak manis, maka martabak asin pun mengeluarkan beragam topping yang nikmat abis dan pastinya lumer dimulut. Mau tau? Scroll terus sampai bawah!

1. Martabak Mozarella

Martabak Mozarella (foto: wiraho) 

Buat para penggemar keju, kali ini untuk menikmati keju tidak hanya di martabak manis tetapi kamu juga bisa menikmatinya di martabak asin. Martabak Mozarella hadir dengan tampilan kejunya yang meleleh dan sungguh menggoda. Rasanya sangat lumer dimulut, perpaduan yang pas antara telur, irisan daging sapi, daun bawang, bombay dan lelehan keju mozarella. Sungguh kenikmatan dunia yang tidak dapat kamu dustakan!

Martabak Mozarella (foto:instagram)

Baca Juga: Puaskan Perut Dengan Hidangan Khas Kota Gresik. Super Nikmat dan Khas!

Jika kamu berada di Bandung dan ingin menikmati Martabak Mozzarella silahkan mengunjungi Martabak Mertua yang berada di Margahayu Raya Barat dan untuk kamu berada di Surabaya silahkan datang ke Martabak Volcano yang berlokasi di G-Walk Citraland.

2. Martabak Kari

Martabak Kari (foto: gala media )

Inovasi terbaru dari martabak telur! Disajikan dengan kuah kari yang kental dan gurih menambah kenikmatan martabak kari. Perpaduan yang sangat pas antara martabak telur dengan kuah kental kari, sekali makan rasanya tidak mau berhenti saking nikmatnya!

Baca Juga: Manfaat Terbaru dari Cabai. Dibalik Pedasnya, Menyimpan Sejuta Kebaikan Untuk Kesehatan!

Untuk menikmati Martabak Kari ini, kamu bisa berkunjung ke Eat Happens Food Place yang berada di Tebet, Jakarta Selatan. Sensasi makan Martabak Kari yang tak terlupakan dan menggoyang lidah dapat kamu temui di sini.

3. Martabak Tuna

Martabak Telur Tuna (foto: martabak borneo)

Martabak telur dengan filling tuna, irisan daun bawang dan Bombay. Ikan Tuna sebagai pengganti daging sapi atau ayam menambah kenikmatan martabak telur ini. Tidak hanya Tuna saja sebagai fillingnya, ada tambahan keju yang semakin membuat Martabak Tuna patut untuk dicoba dan tidak boleh terlewatkan.

Baca Juga: 5 Kuliner di Banyuwangi yang Tidak Boleh di Lewatkan! Nikmat dan Mantap Abis!!

Martabak Tuna bisa kamu dapatkan di Martabak Borneo yang terletak di daerah Cikarang dekat Pasar Santa, Jakarta Selatan. Di sini kamu dapat memilih pilihan telur, jagung, tingkat kepedasan dan mudahnya bisa delivery dengan memesan langsung melalui website resminya di http://martabakborneo.com. (TR)

 

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 1 day 21 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18