Nike Training Club (NTC) Tularkan Sport’s Spirit kepada 900 Wanita!

Hayoo, hari ini kamu udah olahraga belum???

Selama ini kita mikir kalau yang paling rajin berolahraga itu cowok bukan cewek. Bener gak? Kenapa ya cewek identik dengan predikat “jarang berolahraga”?

Entahlah alasannya begitu beragam, yang pasti ini adalah fenomena yang sudah muncul sejak dulu. Sebenarnya apa itu olahraga/sport? Jika diartikan dalam bahasa inggris yaitu sport, makna sport sendiri menurut UNESCO adalah “setiap aktivitas tubuh berupa permainan yang berisikan perjuangan melawan unsur-unsur alam, orang lain, ataupun diri kita sendiri”.

Sport ini sangat penting bagi kebugaran tubuh setiap manusia, nah masalahnya adalah masih banyak cewek yang belum sadar tentang itu. Mengetahui fenomena itu, Brand Sport “Nike” ini ngadain serangkaian Nike Victory Tour ke 20 Negara dan salah satunya adalah Indonesia.

Laila Munaf From Finance to Fitness (foto: productivemamas.com)

Baca Juga: Dalam Rangka Merayakan 29 Air Max, Nike Meluncurkan Air Max Terbaru 2016 Yaitu Air Max Ld-Zero H Dari Hiroshi Fujiwara

Acara ini adalah rangkaian Nike Victory Tour yang merupakan wujud dari visi Nike untuk memotivasi, menginspirasi, dan mempersatukan wanita di seluruh dunia yang tergabung dalam komunitas digital global olahraga melalui penyelenggaraan acara dan aktivasi digital.

Nike Victory Tour (NTC) Live 2016 merupakan wujud nyata dari aplikasi latihan full-body yang berguna untuk melatih kebugaran di manapun dan kapanpun. 2016 menjadi tahun kedua diadakannya acara ini. Jakarta menjadi kota pertama penyelenggaraan NTC Live 2016 di Asia Tenggara.

Laila Munaf From Finance to Fitness (foto: productivemamas.com)

Baca juga: Roti Berbentuk Bola Makanan Generasi Terbaru Produk “Eat the Ball”

Peserta yang terlibat adalah 900 wanita muda, yang memang di desain untuk ikut dalam aktivitas fisik yang berfokus pada kekuatan, daya tahan dan mobilitas selama lima jam dengan rolling per sesi setiap booth 45 menit. Terdapat 5 jenis booth activities yang dapat dipilih seperti, NTC Strength, Nike+ Run Club [NRC], NTC Freestyle Yoga, Spinning dan Dance dipandu oleh trainer handal pada masing-masing booth.

Baca Juga: Nike Memperkenalkan Nike HyperAdapt 1.0. Sepatu Pintar Bisa Mengikat Tali Sepatu Secara Otomatis Seperti pada Film “Back to Future Part II”. Lengkap Dengan Videonya!

Nah Pals, Nike aja sampe ngadain event ini untuk sebarin virus pentingnya berolahraga. Kamu masih aja mau males berolahraga?? (DN)

 

admin's picture
Last seen: 12 hours 41 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas