Sony Baru Saja Meluncurkan Kamera Paling Barunya Yaitu Sony A68. Ini Fitur Keunggulannya!

Hallo Pibi, kamu suka dunia fotografi ? suka hunting foto-foto di alam yang luar biasa indahnya ? atau suka berfoto dengan teman-teman ? kalau kamu sudah bosan dengan kamera mu, kamu bisa nih mencoba kamera paling baru dari Sony.

Sony baru saja resmi meluncurkan kamera paling barunya yang bernama A68 (ILCA-68). Sony melahirkan kamera paling baru ini adalah sebagai salah satu bukti bahwa sony tetap berkomitmen untuk memenuhi kebutuhanmu dalam fotografi. selain itu, sony juga ingin menjadi sahabat pertamamu yang berprofesi sebagai fotografer dan para pengkoleksi Lensa A-mount.

Kamera ini memang sudah kompatipel dengan Lensa A-mount. Seperti yang dilansir oleh Di9it pada hari senin (18/4/2016) Sony A68 sudah di lengkapi dengan system focus 4D besutan Sony dan kompatibel dengan lensa A-mount. Selain itu kamera ini mengandalkan sensor 24 MP APS-C CMOS Exmor dan pada sensitivitas ISO 100 hingga 25.600 sehingga kamu bisa sangat leluasa mengambil foto saat gelap atau malam hari.

Baca Juga: Sony Mengumumkan Smartphone Paling Barunya Yaitu Seri Xperia X Sudah Bisa Di Beli Dengan Pre Order. Smartphone Ini Bisa Mengambil Foto Dalam Waktu 0,6 Detik!

Pada bagian layar, kamera ini di bekali dengan layar 2,7 inci LCS dan menariknya layar ini bisa dimiringkan hingga 135 derajat ke atas dan ke bawah bisa sampai 55 derajat. Sistem autofocus fase detelsi kamera paling baru Sony ini diklaim sangat canggih yaitu menggunakan 79 poin deteksi autofocus ditambah dengan titik sensor F2.8 AF yang memiliki keunggulan pada tempat yang sangat kurang cahaya.

Pada Autofocus ini juga bisa memberikan pelacakan sangat konstan sampai dengan 8fpsii ketika dalam pengambilan foto.  Sedangkan untuk kualitas foto yang dihasilkan sudah pasti tidak tertandingi, menariknya tidak hanya foto yang tidak tertandingi, pada kualitas hasil video juga di klaim tidak tertandingi. Inilah akibat dari fitur kamera paling baru sony ini sudah mengusung sensor kamera 24MP iii APS-Sensor Gambar Exmor CMOS dengan rentang sensivitas lebar ISO 100-25600iv yang juga menggunakan Transclucent Mirror Technology.

Baca Juga: Sony Mengumumkan Kehadiran Warna Pink, Warna Paling Baru Untuk Sony Xperia Z5 Premium!

Untuk sensor pada kamera ini sudah berduet dengan prosessor BIONZ sony speedy X yang telah menggunakan DR (Detail Reproduction) dan DRT( Diffraction Reducing Technologies Plus Area Specific Noise Reduction.

Baca Juga: Hadir Lagi, Rumor Sony Xperia C6, Kali Ini Berbentuk Bocoran Foto dari Smartphone Paling Baru Sony Ini!

Kalau kamu memang sudah tidak sabar memiliki kamera paling baru dari Sony ini, kamu bisa membelinya di Amazon secara online, karena memang saat ini kamera ini baru tersedia di seluruh Toko Sony Center, Alpha dan Toko-Toko Elektronik Besar di India. Atau kamu bisa menunggu kamera ini datang ke Indonesia dan Sambil menyiapkan tabungan kurang lebih 9 juta atau $599,99 di amazon untuk membawa pulang kamera ini ya. lihat video review singkatnya disini. (FM)

Paling Baru's picture
Last seen: 1 day 15 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18