Hai Pibi.. Masih Ingat Jason Bourne ? Hanya Sekedar Mengingatkan Kalau Bourne 5 Akan Segera Tayang Pada 29 Juli 2016 Mendatang.

Pasti banyak yang penasaran tentang film yang di bintangi Matt Damon ini. Peran Matt Damon sebagai Jason Bourne dalam film Bourne 5, memang menjadi salah satu poin penting. Akan tetapi, alur cerita dalam film action tersebut jelas tak kalah pentingnya.

Seperti dilansir oleh Enterteinment Weekly, Matt Damon pun memberikan gambaran bagaimana keadaan dunia di film Bourne 5. Ternyata, setting ceritanya berada di dunia yang tidak jauh berbeda dengan yang kita singgahi.

Baca juga: Rayakan Hari Kartini Dengan “Surat Cinta Untuk Kartini”

"Ada runtuhnya keuangan, resesi besar, semua masalah perang dunia maya, dan kebebasan sipil," ucap Damon selaku bintang utama sekaligus produser kepada majalah Entertainment Weekly untuk edisi First Look.

Gejolak besar yang terjadi saat ini, bertindak sebagai latar belakang cerita film kelima. Nantinya, Bourne melanjutkan pencariannya dalam mencari jawaban tentang masa lalunya. "Kita menemukannya di tempat gelap dan menyiksa," ucap sang aktor yang kembali reuni dengan sutradara Paul Greengrass.

Baca juga: Kabar Terbaru Dari Pitch Perfect 3, Ada Justin Bieber Yang Bakalan Nongol?

Selain Matt Damon, aktris lain yang berperan dalam Bourne 5 adalah Ex Machina, Alicia Vikander turut terlibat sebagai spesialis dunia maya, sementara pemenang Oscar Tommy Lee Jones memainkan agen CIA yang keras. Turut hadir juga Vincent Cassel (Black Swan), serta Julia Stiles yang kembali memerankan karakter di film sebelumnya.

Bourne 5 dijadwalkan tayang pada 29 Juli 2016 nanti. Ditunggu aja ya Pibi..

Paling Baru's picture
Last seen: 1 day 15 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18