DAMN! I LOVE INDONESIA Rayakan Hari Bumi Dengan Discount 21 % for All Women & Damn! I Love Green Indonesia Series

Hola hola Pibi.. Kalau kemarin kita rayain hari Kartini, hari ini kita rayain Hari Bumi Sedunia. Nah, dalam merayakan hari ini jangan sampai kita cuman jadi orang yang apatis nih artinya kita udah bener bener gak peduli sama bumi kita. Hari Bumi harusnya dirayakan dengan sikap yang mau menjaga dan merawat bumi ya guys..

Berkaitan dengan Hari Bumi Sedunia, ada brand Indonesia yang memberikan produk yang menginspirasi. Pibi pasti sudah gak asing sama DAMN!I LOVE INDONESIA  kan ya?

Baca Juga: New arrival : Brand Parfume dari Lacoste, dengan Tema : “CELEBRATE THE PASSION FOR THE GAME“

Yup,, Damn! I Love Indonesia adalah sebuah brand lokal yang mempromosikan Indonesia, terdepan dan terbesar di Indonesia. DAMN! I LOVE INDONESIA berupaya menginspirasi generasi muda Indonesia agar semakin mencintai budaya dan sejarah Indonesia. T. Dinamika Anak Muda Nasional (Damn! I Love Indonesia) didirikan oleh Daniel Mananta sebagai bentuk apresiasi terhadap tanah airnya, Indonesia. Daniel memperkenalkan label PT. Dinamika Anak Muda Nasional (Damn! I Love Indonesia).

Karena hari ini perayaan Hari Bumi Sedunia, untuk itu DAMN I LOVE INDONESIA memberikan discount untuk produknya baik produk wanita dan produk I Love Green Indonesia series. Produk produk ini tidak hanya kaos yang berlogo DAMN! I LOVE INDONESIA tetapi juga aksesoris seperti topi,stiker,  bahkan band green.

Baca Juga : Trend Paling Baru “Geometrical Bag” Dari Charles & Keith, Check It Out Pibi!

Sedangkan untuk produk wanitanya, selain kaos ada tas, tank top, hoodies sweater, jaket, legging, hot pants, dan skirt. DAMN! I LOVE INDONESIA ingin anak anak muda dapat benar benar merayakan hari bumi sedunia melalui outfit mereka hari ini atau hari hari ke depan.

Ketika anak anak muda, pibi pakek produk DAMN! I LOVE INDONESIA ini maka orang yang bertemu dengan kita akan ingat tentang pentingnya hari bumi sedunia. So guys, want to try this one? (DN)

Tags: 
admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas