OPPO Find 9 Terungkap, Menggunakan Layar 4K, RAM 6GB dan Akan Rilis Juni 2016!

Hallo Penggemar OPPO, belum lama kemaren OPPO F1 Plus mendarat di Indonesia. Sudah tahu ya fitur utama yang di bawa F1 Puls Selfie Expert ? yups fitur utamanya ada pada kamera belakang yang menggunakan resolusi 16MP ditambah dengan adanya fitur beautify 4.0. fitur beauty 4.0 ini berguna untuk mempercerah foto hasil jepretan dari smartphonemu. Selebihnya jika kamu belum membaca, kamu bisa cek ulasan lengkap OPPO F1 Plus Selfie Expert disini.  

Fitur Bautify 4.0 yang ada pada OPPO F1 Plus Selfie Expert

Sekarang, setelah OPPO F1 Plus ini sampai di Indonesia, sudah ada kabar lagi bahwa OPPO sedang mempersiapkan smartphone paling barunya yang bernama OPPO Find 9. Kabar rumor yang santer terdengar , OPPO akan meluncurkan Find pada bulan Juni 2016.

Rumor ini terdengar dari berbagai pengguna yang berada di China, yang menduga bahwa Ponsel Find 9 akan dirilis pada bulan juni 2016. Tapi, yang disesalkan oleh tim palingbaru.com adalah tidak adanya bocoran tentang harga yang akan di tawarkan OPPO untuk smartphone paling barunya ini.

Baca Juga: Ini dia 7 Fitur Lengkap OPPO Paling Baru, OPPO F1 Plus Selfie Expert!

OPPO Find 9 ini nantinya di lengkapi dengan fitur fast charging seperti yang ada pada OPPO F1 Plus yaitu teknologi super VOOC.

VOOC yang ada pada OPPO F1 Plus

Pada kameranya, akan dihadirkan fitur SmartSensor yang built in dengan image stabilization pada tingkat sensor. Image stabilization ini sangat berguna ketika kamu sedang mengambil foto namun dengan keadaan tangan kamu “gemeteran”, biasanya yang terjadi adalah foto yang dihasilkan akan sedikit goyang, Namun , dengan adanya fitur ini maka goyangan pada gambar yang dihasilkan akan berkurang.

Kelebihan OPPO pada kualitas foto yang dihasilkan

Baca juga: Ini Spesifikasi OPPO R9 dan OPPO R9 Plus, Fitur Kamera Memang Masih Menjadi Unggulan

Selanjutnya, layar OPPO Find 9 ini akan didukung dengan layar 4K. Sedangkan dapur pacunya, Seperti yang dilansir oleh GizmoChina pada hari Rabu (27/4/2016), OPPO Find 9 akan menggunakan Snapdragon versi terbaik saat ini yaitu Snapdragon 820 dengan dukungan RAM 6 GB dan pada memori internalnya berkapasitas besar yaitu 128GB.

Baca Juga: Smartphone Paling Baru Dari ZTE, Blade V7 MAX Sudah Resmi Nih Di Rilis! Cocok Untukmu Yang Suka Dunia Fotografi!

Sangat luar biasa jika melihat dari fitur-fitur yang ada pada rumor ini, namun kira-kira dibanderol berapa ya harga dari OPPO Find 9 ini ?

(FM) 

admin's picture
Last seen: 3 days 23 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas