Event Seru Akhir Bulan, Korean Music Festival 8 Surabaya!

event kpop festival surabaya

안녀하세요 동생!

Nggak tahu artinya tulisan diatas? Hahaha. Untuk sebagian orang diluar sana, mungkin akan kebingungan membaca tulisan diatas. Tapi, kami yakin, kamu yang gaul pasti tahu dong arti dari tulisan diatas. Sekarang lho jamannya demam korea, kalau nggak ikutan demam berarti kan nggak gaul, hahaha.

Karena tim palingbaru.com itu juga kebetulan kena demam korea, jadi tahu dong arti tulisan diatas, "Hallo Brother/Sister!" kan? Eh tapi....Kalau salah tolong benarkan ya, tulis di kolom komentar bawah, hehehe

Ada kabar gembira nih buat kamu yang sama seperti kami, sedang dalam keadaan demam korea atau malah sudah punya sensasi kemiripan wajah dengan Yoona? hahaha. Nggak papa, Yoona memang cantik, jadi wajar kalau kamu punya sensasi mirip Yoona, kan cuma sensasi, hehehe.

Jessica Jung SNSD (sumber: imgur.com)

Kali ini ada Event seru dari violence Entertaiment, Korean Music Festival 8 (KMF8). Event ini akan diselenggarakan pada hari Minggu, 28 Agustus 2016 pukul 11.00-18.00 WIB, bertempat di Central Point Mall Lantai 3, Jalan Ngagel 137-141, Surabaya. Tiketnya, GRATIS!

Nah, senyum-senyum sendiri kan kalau lihat kata "Gratis", hahaha. Udah bayangin ya gimana serunya acara tersebut? Tapi, ada lagi yang lebih seru lho, kalau kamu juga ikutan kompetisi yang ada pada event Korean Music Festival 8 ini, bisa dapatin total hadiah 5 Jutaaa!

Di dalam event ini ada 3 kompetisi yang masing-masing membutuhkan keahlian khusus, yaitu keahlian dance k-pop, bernyanyi k-pop dan untuk kamu yang bisa dandan korea, kamu bisa ikutan Ulzzang Photo Contest.

Mulai tertarik ? Simak persyaratan lengkap dari ketika kompetisi korean musik festival diatas.

K-Pop Cover Dance Competition

Sebelum lihat persyaratannya, tonton dulu yuk video K-Pop Dance paling populer di Youtube, SISTAR-Touch My Body!

Hahaha, merasa bisa dance seperti itu? Berarti, kamu bisa menang dalam kompetisi K-Pop Cover Dance kali ini. Lihat persayaratannya berikut ini:

1. Biaya Registrasi Rp 100rb/TIM

2. BGM Mp3

3. Maksimal Member 11 Orang

4. Uk Stage 6,25 x 2,7 meter

5. Durasi 3-8 Menit

6. Kuota 25 Tim

Untuk cara daftarnya, kamu bisa download dulu formulir pendaftaran disini. Kalau sudah kamu isi, kembalikan formulir tadi berserta dengan bukti pendaftaran yaitu bukti transfer ke Email Rohazsabana@gmail.com dengan Subject "KMF8 SING".

Kalau kamu terbukti memiliki keahlian dance dengan baik, kamu bsia mendapatkan pengahrgaan berupa:

Juara 1: Rp. 1.000.000 + Trophy + Sertifikat

Juara 2: Rp.   750.000 + Trophy + Sertifikat

Juara 3: Rp.   500.000 + Trophy + Sertifikat

Ingat, penghargaan berupa Trophy dan Sertifikat penting lho, bisa buat 'pamer' koleksi prestasi kepada tamu rumahmu dan menebalkan Curriculum Vitae-mu.

K-pop Cover Song Competition

Penyanyi itu nggak semua bisa menyanyikan lagu bahasa Korea. Begitu juga dengan guru bahasa Korea, belum tentu bisa nyanyi. Oleh karena itu, kamu yang bisa menyanyikan lagu korea dengan enak, wajib ikut kompetisi ini. Siapa tahu kamu adalah The Next Nadya dan Marwah. Eh siapa sih mereka? Mereka adalah teman kita, orang asli Indonesia yang juara Kpop Korea World Festival.Lihat videonya dibawah ini.

Menginspirasi ya? Lihat persyaratan kompetisi Kpop cover song dibawah ini.

1. Biaya Registrasi Rp 50rb/TIM (Maksimal Trio)

2. BGM Mp3

3. Satu Lagu Full (No Mix)

3. Kuota 15 Singer

Untuk cara daftarnya, masih sama seperti dance tetapi Subject Email yang berbeda yaitu, kamu bisa download dulu formulir pendaftaran disini. Kalau sudah kamu isi, kembalikan formulir tadi berserta dengan bukti pendaftaran yaitu bukti transfer ke Email Rohazsabana@gmail.com dengan Subject "KMF8 SING".

Nah untuk hadiahnya, kamu bisa memenangkan penghargaan berupa:

Juara 1 : Rp 500.000 + Trophy + Sertifikat

Juara 2 : Rp 300.000 + Trophy + Sertifikat

Juara 3 : Rp 200.000 + Trophy + Sertifikat

Syukuri ya kalau kamu pintar menyanyi dan bisa bernyanyi bahasa korea, karena kelebihan itu nggak semua orang bisa dan banyak orang yang menginginkannya.

Ulzzang Photo Contest

Kompetisi ini cocok banget buatmu yang ahli dandan ala korea atau berpenampilan kekoreaan. Tinggal mengirimkan foto, fotomu akan dipublih ke IG sabana.ent, dapat hadiah lagi. Ini dia syaratnya:

1. Pendaftaran gratis

2. Photo tampak setengah badan

3. Muka harus kelihatan full

4. FS violence ent

5. Tidak boleh di-edit

6. Boleh ada efek murni kamera (bukan efek hasil editan)

7. Batas pengiriman photo, 25 Agustus 2016

8. Photo akan dipublish di IG sabana.ent

Cara mendaftarnya sama seperti kedua kompetisi diatas ya, hanya saja kamu perlu mengganti SUBJECT "KMF8 ULZZANG". Eh tapi ini menarik lho, Hadiahnya masih dirahasiakan! Siapa tau, hadiahnya itu kamu bisa foto bareng Junsu JYJ. Lihat video Junsu JYJ dibawah ini.

Oiya, ada juga lho K-pop Merchandise Bazar. Bazar ini khusus buat kamu yang punya bisnis dan kira-kira bisnisnya sih agak ke-korea-korea-an, pasti cocok lho kalau buka stan disini. Misalnya aja kamu jual kaos yang suka dipakai sama Yoona atau Junsu, mungkin satu jam bisa ludes.

Tapi, bisa juga lho kalau jualan yang korea-koreanya di stan ini bisa lades dalam 30 menit kan ? Hahaha. Namanya usaha, nggak ada yang tahu. Yang jelas, semoga saja kalau buka stan di K-pop Merchandise Bazar laku abiss... Aamiin.

Untuk harganya, cukup terjangkau, kamu hanya membutuhkan 200rb setiap stan dengan ukuran 2x2 yang sudah mendapatkan fasilitas karpet listrik, meja dan kursi. Sedangkan cara untuk memesan stan di K-Pop Merchandise, Korean Music Festival 8 itu sama seperti ketiga kompetisi diatas, hanya saja kamu perlu mengganti Subject Email dengan "KMF8 STAN".

Nah, jika dirasa kamu membutuhkan informasi yang lebih detail, kamu bisa menghubungi:

Bapak Rohaz Sabana

No. Telepon: 0838 5628 9200

Pin BBM: 260028CF

Sementara, juri pada semua kompetisi dan siapa nanti MC nya, masih dirahasiakan. Tapi bentar lagi pasti kita update kok informasinya. Tetep nongkrong di PalingBaru.com ya? Supaya kamu selalu dapat informasi paling baru tentang dunia K-POP!

(FM)

Baca Juga: 

Festival CoNFeSS 2016 Akan Hadir Bulan Agustus di Surabaya!

Pengen Bersepeda Sambil Berpetualang Bersama Keluarga? Ayo Ikut Acara Beach Bike Malang 2016 Series 2!

Nikmati Keindahan Musik Jazz Dipadukan Dengan Alam Indah Khas Gunung Bromo Hanya Di Jazz Gunung Bromo

Focus: Exhibition & Photography Bakalan Hadir Buat Para Pecinta Fotografi ! Simak Info Lengkapnya Disini

Jangan Ngaku Desainer Tanah Air Kalau Belum Ikutan Sayembara Desain Arsitektur Nusantara 2016

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 1 hour 15 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18