Tur Konser “Sides” Afgan Siap Menggoyang Seluruh Afganisme Di Bandung!

Hai PiBi!

Siapa sih yang gak tau Afgan, kayanya hampir seluruh kalangan tau pria berkacamata dan berlesung pipi ini. Afgansyah Reza telah malang melintang selama 8 tahun di dunia permusikan di Indonesia. Afgan telah menunjukan talentanya dengan mendapatkan berbagai penghargaan di tanah air maupun luar negeri, yang menguatkan eksistensinya di dunia blantika musik Indonesia. Penggemarnya tidak hanya masyarakat Indonesia, ia juga digemari hingga ke mancanegara seperti Malaysia, Singapura dan Taiwan.

Dalam waktu dekat ini, yaitu pada tanggal 14 Mei 2016, Afgan akan mengadakan Tur konser bertajuk “Sides” di Kota Bandung tepatnya di The Trans Luxury hotel. Konser ini untuk mengobati kerinduan para Afganisme yang merupakan penggemar Afgan setelah ia vakum selama 4 tahun karena kesibukan kuliahnya. Rencananya tur konser ini akan digelar di 5 kota di Indonesia, pertama di Bandung, lalu Batam, Makassar, Surabaya dan terakhir Yogyakarta.

(Sumber: afgansidestour.hidupbanyakrasa.com)

Baca Juga: Pokzilla, Cheesy BBQ Yang Lumer Di Mulut! Ter-Hits di Surabaya!

Konser ini akan dibagi dalam 4 kategori, yaitu:

- FESTIVAL dengan kapasitas 1.700 tiket. Harga: Rp. 200.000

- SILVER dengan kapasitas 800 tiket. Harga: Rp. 500.000

- GOLD dengan kapasitas 800 tiket. Harga: Rp. 750.000

- VIP dengan kapasitas 800 tiket. Harga: Rp. 1.000.000

Tur konser “Sides” ini benar-benar akan memperkenalkan sosok Afgan yang sebenarnya. Saat sudah semakin matang dan dewasa dalam bermusik, ia ingin memperkenalkan musik favoritnya, yakni RnB. Dalam konser nanti, Afgan akan menggaet penyanyi Rossa dan satu bintang tamu yang masih dirahasiakannya. Selain itu, Afgan akan membawakan satu lagu daerah di tiap-tiap kota yang disambanginya. Ia ingin penonton tidak hanya tahu lagu-lagunya, tetapi juga tahu dan ingat lagu daerahnya.

Baca Juga: Cara Tepat Menikmati Indomie! Dijamin Beda Dan Puas Banget!

Tur konser ini merupakan yang pertama kali bagi Afgan dan diselenggarakan dalam rangka peluncuran album terbaru Afgan. Untuk itu, Afgan akan menyuguhkan pertunjukan yang akan berbeda dari konser-konser ia sebelumnya dan sebuah kejutan manis untuk para pencintanya, yaitu Afgan akan merilis single terbarunya di konser “SIDES – Indonesia Tour 2016” di kota Bandung.

Baca Juga: Inovasi Kuliner Terbaru, Bagel dan Donat Pelangi. Kudapan Cantik Yang Jadi Trend!

Penasaran seperti apa single terbaru dari Afgan? Buruan dapetin tiket konser  AFGAN “SIDES – Indonesia Tour 2016” di Raja Karcis! (TR)

Tags: 
admin's picture
Last seen: 1 day 2 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas