XPERIA Z5 Premium Dengan Warna Paling Baru Yaitu Warna Pink! Sekarang Sudah Resmi Bisa Di Beli !

Masih ingat ya kemaren belum lama sony mengumumkan akan kehadiran warna pink untuk smartphone paling barunya yaitu Xperia Z5 premium ? sekarang sudah terungkap harga dari Xperia Z5 Premium warna pink ini.

Seperti yang dilansir pada situs Xperia Blog, Xperia Z5 Premium dengan warna pink ini sudah tersedia di seluruh Sony Store yang berada di Taiwan dengan harga 24.000 dolar Taiwan atau jika di rupiahkan sekitar Rp 10 jutaan

Selain di Taiwan, kabarnya varian warna pink dari Sony Xperia Z5 premium ini juga akan diluncurkan di pasar china dan hongkong dalam waktu yang tidak lama. Warna pink ini menjadi pelengkap untuk varian warna yang sebelumnya sudah ada, yaitu warna Chrome, Black dan Gold.

Sumber Gambar: Facebook Sony 

Baca Juga: Sony Mengumumkan Kehadiran Warna Pink, Warna Paling Baru Untuk Sony Xperia Z5 Premium!

Spesifikasi yang di bawa oleh smartphone Xperia Sony Z5 Premium yang berwarna pink juga tidak berubah. Tetap menggunakan layar 5,5 inci yang beresolusi 3480 x 2160 pixel atau bisa disebut juga layar yang sudah beresolusi 4K dengan tingkat kerapatan pixelnya 806ppi.

Baca Juga: Hadir Lagi, Rumor Sony Xperia C6, Kali Ini Berbentuk Bocoran Foto dari Smartphone Paling Baru Sony Ini!

Tidak hanya itu saja, pada dapur pacunya juga masih menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 810 octa-core dengan kecepatan 2.0GHz. RAM yang digunakan 3GB dan menggunakan kamera utama 23MP serta 5MP untuk kamera depan.

Baca Juga: Sony, Sedang Mempersiapkan Aplikasi PlayStation Di Android dan iOS Untukmu Para Penggemar PlayStation

Selain Taiwan , Honkong dan China, belum ada informasi lagi tentang peluncurannya di luar ketiga Negara tersebut. Namun, jika kamu memang sudah tidak sabar, kamu tetap bisa membelinya online di  Yahoo Mall Online dan Momo Shop dengan harga yang lebih murah yaitu 20.900 dolar Taiwan atau setara dengan Rp 8,5 juta disini. Lihat juga video demonya disini. (FM)

admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas