“Reves Chair”, Kursi Yang Bisa Kamu Naik Turunkan Lehernya

Pibi pasti suka furniture yang gak kaku dan kreatif bukan?

Kamu kamu yang suka makeover ruang tamu atau bahkan kamar kamu, info berikut nih bakal bermanfaat.

Furniture yang paling penting buat kamu taruh di ruang tamu kamu adalah kursi, bener gak? Kalau gak ada kursi gimana mau mempersilahkan tamu duduk. Hahah..

Nah, biasanya kursi ruang tamu itu bentuknya kaku dan monoton, ya hanya sofa aja dengan warna yang beragam. Biasanya sih kursi ruang tamu dibentuk simple supaya tamu yang masuk bisa benar benar nyaman.

Baca Juga: Kerennya Ruangan Bioskop satu ini !! Desain Cinema Room Paling Baru!

 

 

sumberfoto: materialsoul

Perusahaan Spanyol, mengembangkan ide desain kursi baru bernama Reves Chair. Dari bentuknya, Pibi bisa lihat kalau kursi ini memberikan kenyamanan dengan sense of security yang oke.

Apa itu sense of security?

Jadi Reves chair ini memiliki kap kursi yang bisa dilipat untuk privasi. Leher kursi ini bisa dinaik turunkan sesuai kebutuhanmu. Sebagai contoh nih kalau tamu Pibi gak kepingin diketahui kalau sedang duduk di rumah kamu, dia bisa menikkan leher kursi kamu.

Baca Juga: Being OUT OF THE BOX yuk, Gunakan “Abstract Mirror” Yang Bisa Membuat Ruangan Tampak Elegant, Luas, dan Bernilai Seni

 

 

 

 

sumberfoto:desainmilk

Bukan cuman tamu sih, mungkin kamu yang lagi pingin duduk tanpa ingin diganggu dan diketahui keberadaanmu, kamu cocok deh buat duduk di reves chair ini.

Reves Chair terbuat dari kayu taman yang ramah lingkungan yang sering digunakan di wilayah Spanyol untuk membuat furnitur tradisional. Kayu tersebut didapat dari tukang kayu dan pengrajin dari daerah La Rioja di utara Spanyol . Kayu ini dibungkus dengan tekstil berlapis dua nada yang memiliki sandaran berlapis lembut seperti kerah kemeja, yang mudah untuk dinaik turunkan. Kain yang dipilihpun lembut sehingga tamu yang duduk bisa nyaman.

Setiap bagian dari kursi dibangun dan dirakit oleh seniman lokal dan pengrajin asal Spanyol. Desain dari Lucas Abajo dan Laxmi Nazabal ini bisa menjawab kebutuhanmu Pibi. (DN)

Paling Baru's picture
Last seen: 1 hour 30 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18