Star Wars Fans! Star Wars Day Sudah Dekat, Ini Agenda Pilihan Buat Merayakannya!

Star Wars Day is coming! (sumber: retailmenot.com)

Dear, Star Wars fans!

Bentar lagi tanggal 4 Mei. Pasti kamu pada tahu kan itu hari penting apa? Yep! Apa lagi kalau bukan Star Wars Day yang diperingati setiap tanggal 4 Mei untuk memperingati Star Wars sebagai sebuah film dan budaya pop. Peringatan Star Wars Day ini dimulai secara terorganisir sejak tahun 2011 di Ontario, Toronto, Canada. Sejak saat itu komunitas-komunitas pecinta Star Wars hampir di seluruh dunia beramai-ramai pake kostum yang berkaitan dengan Star Wars dan merayakannya dalam sebuah pesta meriah.

Nah, untuk tahun ini Tim PalingBaru pengen merekomendasikan dua cara buat kamu pecinta Star Wars yang mau memperingati ‘hari sakral’ itu! Pertama, kalau kamu ada di Jakarta, kamu bisa datang ke acara Star Wars Day yang diadakan Rabu, 4 Mei 2016, di Blowfish yang beralamat di Jalan Gatot Subroto No.42, Jakarta Pusat. Selain kamu bisa bertemu dengan sesama pecinta Star Wars dan mendiskusikan teori-teori tentang siapa Rey yang sebenarnya atau ngobrolin ‘Star Wars VII’, kamu juga bisa memamerkan kostum Star Wars andalan kamu!

Poster Star Wars Day di Blowfish (sumber:indoclubbing.com)

Kamu bisa pake kostum Darth Vader, Luke Skywalker, Obi-Wan Kenobi, Anakin Skywalker, Princess Leia, Han Solo, Stormtrooper, atau bahkan kalau kamu ga pengen setengah-setengah, kamu boleh berdandan ala Chewbacca atau C-3PO. Hehe. Itu dari deretan Star Wars klasik. Buat kamu yang baru jadi pecinta Star Wars setelah nonton ‘Star Wars: The Force Awakens’, sah-sah aja kok bergaya kayak Rey, Finn, atau Kylo Ren. Di acara ini kamu bakal dihibur sama deretan DJ beken ibukota. Besok harinya, tanggal 5 Mei 2016, kan libur tuh. Pas banget kamu bisa tampil 100%. Free entry lho, Pibi!

Pilih Kostum Star Wars Andalan Kamu, Pibi! (sumber:starwars.com)

Sedangkan buat kamu yang nggak bisa datang ke acara ini, tenang aja. Kamu suka main game? Tanggal 4 Mei nanti perusahaan game ternama asal Kanada yang mengembangkan game Star Wars akan kasih kamu free trial ‘Star Wars: Battlefront’! Caranya gimana? Gampang, Pibi! Kamu cukup masuk ke situs Origin, unduh game-nya, dan kamu bisa main gratis selama 4 jam! Syaratnya cuma satu sih, kamu bisa menjajal gratis ‘Star Wars: Battlefront’ di PC di atas jam 11.00 PST (jam 19.00 WIB). Situs Cinemablend yang mengutip Gamespot juga menyebutkan kalau kamu juga akan dapat 4,444 in-game credits. EA juga kasih kamu akses ke Hutt Contract (terbaru) buat dapetin reward keren!

Poster ‘Star Wars: Battlefront’ (sumber:starwars.ea.com)

Buat kamu yang sekarang main ‘Star Wars: Old Republic’, kamu dapat kesempatan mengakses konten ‘Knight of the Fallen Empire’ gratis! Untuk program ini kamu nggak perlu nunggu tanggal 4 Mei karena saat ini pun kamu udah bisa memainkannya. Kalau kamu main ‘Star Wars: Galaxy of Heroes’ di telepon genggam, kamu akan dikasih diskon 25% buat dapetin feature keren di dalamnya! Wow! Kurang seru apa coba, Pibi? Sekarang kamu udah punya pilihan agenda buat merayakan Star Wars Day! May The Fourth Be With You! (RF)

admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas