Fashion Anak Muda Karya Glenn dan Michael Alinskie “Alinskie Brothers”

Pasti udah gak asing sama brand Alinskie Brothers. Yup, brand milik glenn dan Michael Alinskie  ini sering banget eksis di bazaar market di mall-mall Indonesia. Ide brand satu ini menciptakan trend polo shirt dengan desain batik.

Fashion yang ditawarkan ini ingin membuat anak anak muda tetap cinta dengan batik nusantara. Desain-desainnya adalah kolaborasi antara style modern dengan batik. Sehingga dibuatnyalah polo shirt dengan nuansa batik, yang di Indonesia masih jarang ditemui.

Alinskie Brothers adalah brand Indonesia yang ingin menampilkan gaya hidup Indonesia modern dengan sentuhan tradisional. Perusahaan yang diluncurkan pada 22 Mei 2015 ini terinspirasi dari kakak Glenn Alinskie yang suka memakai batik tradisional untuk acara formal. Sedangkan Glenn sendiri lebih suka fashion modern. Nah dari situ Pibi, mereka akhirnya mengkolaborasikan keduanya.

 “Modern Batik Fusion” ini selalu memberikan tren-trend koleksi baru mereka. Contohnya aja di bulan ini, Alinskie brothers udah nyiapin produk produk terbarunya yang simple tapi nilai Nusantaranya tetep keliatan.

Mulai dari koleksi buat cewk nih Pibi. Alinskie brothers ngeluarin fashion polo Dress dengan lengan tangan panjang. Pada bagian kerah baju dan ujung tangan diberi pattern batik yang oke punya.

Untuk dress kamu bisa pilih koleksi Darren Women Dress yang available di warna Merah, Putih, Hitam, dan Navy. Ada juga Brooklyn Dress, Eldorado Dress, Barack Dress, Denzel Women Dress, Dakota Women Dress, dan juga Ben Dress. Lalu untuk kaos berkerah, ada Denzel Women dan Dexter Woman .

Koleksi cowok juga gak kalah menariknya Pibi, polo shirt buat cowok yag senada batiknya dengan koleksi cewek juga ada. Kalau kamu gak mau polo shirt tapi mau t-shirt biasa, ada juga kok. COba deh cek di alinskiebrothers.com. Harganya terjangkau, mulai dari 300 ribuan Pibi.. Yukkk borong... (DN)

Baca Juga:

Kalem dan Elegan Koleksi Shandy Aulia Collections ( SA Collections)

NEW NOW True Romance Collection Dari Mango

 

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 2 days 3 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18