Kalem dan Elegan Koleksi Shandy Aulia Collections ( SA Collections)

Shandy Aulia Collections adalah sebuah fashion brand asal Indonesia yang nyiptain fashion simpel, feminin, dan elegan pada setiap desainnya. Pemilihan bahan yang digunakan adalah bahan kualitas tinggi serta detail yang menawan pada setiap koleksinya. Pretty Everyday adalah konsep yang diangkat oleh Shandy Aulia Collections. Konsep ini yang menjadi kiblat SA Collection untuk menghasilkan pakaian yang bisa kamu pakai dimana aja dan kapan aja.

Selain trend dress-dress cantik dengan warna warna yang kalem, SA Collection juga memproduksi dress bernuansa batik nusantara. Check it out Pibi.

  1. Daily Wear A0375 SAB 024

Dengan bahan Luxury Batik dan Premium Cotton Stretch menciptakan hasil karya padunan warna merah dan putih yang sempurna. Warna batik merah membuat koleksi ini terlihat kalem dan simple. Pattern batiknya muncul di tengah dress dan pada sentuhan leher serta tangan.

  1. Daily Wear A0640 SAB 016

Berbeda dengan sebelumnya, koleksi ini berbahan fine crepe dikombinasikan dengan luxury batik.Dress yang dominan warna pink ini memberikan sentuhan wanita feminim yang tegas. Pada bagian rok dress ini diberikan warna hitam yang pada pinggirannya dimunculkan kesan batik kembali. Menambah looking feminism, pada pinggang diberi pita merah/belt merah muda yang sesuai pattern batiknya.

  1. Daily Wear A1176 SAB 020

Untuk kamu yang pingin dress dengan model lebih sexy, nih ada. Bahannya 100% silk dikombinasikan dengan luxury batik. Warna yang dipilih adalah merah muda kalem yang diberikan tambahan batik berwana hijau dan pink. Bagusnya lagi, model dress ini gak biasa.COba deh liat.

Pibi mau lihat koleksi cetar SA Collections lainya? Tongkrongin di website shandyauliacollections.com. Kamu bisa bawa pulang dress cantik ini mulai dari harga 1,2 jutaan sampe 5,5 juta. Kalau cocok, kamu bisa langsung pesen Pibi. (DN)

 

Baca Juga:

Yang BARU Di Zara, It’s All About Flower

Berani Bergaya “Edgy Style”? Cobain Koleksi G2000 Paling Baru 2016

NEW NOW True Romance Collection Dari Mango

 

Tags: 
admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas