Google Baru Saja Merilis Aplikasi Untuk Iklan Adwords Express Di Indonesia. Aplikasi Ini Sangat Cocok Buat Kamu Yang Akan Mengiklankan Usahamu!

Google Adword Indonesia

Hallo kamu pengusaha UKM! Ada kabar menyenangkan nih dari raksasa teknologi. Google kembali meluncurkan aplikasi terbaru AdWords Express di Indonesia. Aplikasi itu merupakan versi lebih sederhana dari AdWords yang dirancang khusus bagi pelaku usaha lokal, terutama usaha kecil menengah (UKM).

Aplikasi terbaru AdWords Express ini berguna agar kamu pemilik usaha yang tidak punya pengetahuan khusus tentang iklan dapat mulai mempromosikan bisnismu di perangkat seluler dan juga perangkat lainnya hanya dalam waktu beberapa menit.

Baca Juga: Google Berulah Lagi. Hands Free Payment, Aplikasi Baru Untuk Membayar Belanjaanmu Hanya Dengan Memberi Ucapan Ke kasir!

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa konsumen Indonesia sangat menggemari perangkat seluler. Banyak orang Indonesia memiliki ponsel cerdas, dan mereka menggunakannya untuk berbagai kegiatan mulai dari menonton video, mencari petunjuk arah, sampai berbelanja.

Dengan dirilisnya aplikasi terbaru AdWords Express, ini akan membantu kamu yang memiliki usaha kecil dan menengah (UKM) Indonesia untuk meraup keuntungan dari iklan seluler yang transparan dan dapat diukur tanpa perlu mempelajari keterampilan baru atau memantau kampanye setiap hari.

Kamu hanya perlu memasang iklan  UKM mu dan membiarkan AdWords Express bekerja dengan sendirinya. Ada 5 fitur yang ada di aplikasi terbaru AdWords Express.

Baca Juga: Google Menambahkan 13 Bahasa Baru Di Mesin Terjemahannya

Yang pertama, Aplikasi IOS dan Android untuk memasang dan mengelola kampanye iklan dengan mudah. Kedua, Iklan dapat ditampilkan di bagian Iklan pada laman hasil penelusuran dan di Google Maps. Yang Ketiga, Saat pelanggan menelusuri dari ponsel, mereka dapat memperoleh petunjuk arah, menelepon usahamu, atau mengunjungi situs webmu, hanya dengan satu klik. Keempat, Tidak perlu pengelolaan berkelanjutan setelah mendaftar. AdWords Express memasang iklan secara otomatis. Dan Kelima, jika kamu pengiklan, kamu dapat meninjau keefektifan iklanmu di dasbor Google Bisnisku.

Baca Juga: Google memperkenalkan Android Versi N, Android Versi Terbaru Ini Bisa Menjalankan Dua Window Sekaligus

Nah jika kamu pengiklan kamu hanya akan membayar jika ada pelanggan yang mengklik iklanmu di dalam aplikasi baru AdWords Express ini. Lebih mudahnya lagi, AdWords Express mengoptimalkan iklan untuk memperoleh hasil terbaik dari kampanye dan anggaran iklanmu.

Tertarik ?  Lihat Selengkapnya di situs Google Ini download untuk yang pakai Ios disini, dan yang pakai android disini. Salam dan Semoga Sukses!

admin's picture
Last seen: 1 min 52 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas