3 Fitur Baru LINE yang Membantu Pekerjaanmu!

3 Fitur Baru Line yang Membantu pekerjaanmu!

LINE. Aplikasi Chatting favoritemu baru saja mengenalkan dan menyempurnakan fitur baru. Fitur baru ini adalah LINE Today, LINE for PC dan LINE Group Call. Ketiga fitur ini sangat berguna untukmu, terutama untuk pekerja yang bekerja di depan komputer. Bagaimana fiturnya ? Langsung saja, simak ya 3 fitur baru line yang akan membantu pekerjaanmu.

1. LINE Today

Kebiasaan setiap pagi orang tua di Indonesia sebelum berangkat ke kantor adalah membaca berita di koran. Itu orang tua jaman dulu, tapi sepertinya orang tua jaman sekarang membaca beritanya sudah online ya ?

Nah, perlahan Kebiasaan membaca berita/kabar online di pagi hari seperti ini nampaknya juga mulai menular ke anak-anak muda seperti kita. Jadi, bisa di bilang kebiasaan orang indonesia setiap pagi membaca berita ? Yups!

Tapi apa kamu sempat untuk membaca berita di pagi hari ? sepertinya kita memang tidak serajin orang tua, hahaha. Mereka bisa bangun lebih awal dan menyisakan waktu santai dipagi hari untuk sekedar ngopi dan membaca koran atau kabar pagi ini. LINE mengetahui permasalahanmu. Sebagai aplikasi chatting favoritemu, mereka adalah yang paling mengerti dengan masalahmu, hehehe.

LINE Today. Fitur ini bertujuan untuk memudahkanmu mengetahui berita terbaru yang sudah dipilihkan LINE untuk kamu nikmati. Fitur ini berada dalam timelinemu. Kelebihannya kalau kamu baca berita dengan fitur ini adalah loading time atau waktu menunggu berita ter load lebih cepat. Jadi, sangat menyingkat waktumu membaca berita, apalagi kalau kamu kesiangan, kamu bisa bacanya di dalam angkot ketika kamu berangkat kerja.

2. LINE for PC

Kalau ada yang bertanya kepada kami, aplikasi chatting apa yang paling berguna untuk membantu pekerjaan kantor? kami akan menjawab LINE. Karena ? LINE for PC sangat kami gunakan untuk berkoordinasi dengan temen-temen kantor.

Nah, sebenarnya LINE for PC ini sudah ada sejak lama ya, tetapi, LINE sudah menyempurnakan fitur ini jauh lebih baik dari lebih dulu, salah satunya adalah kamu bisa mengirimkan berbagai dokumen hingga 300MB. Apa saja dokumen tersebut ? Dokumen yang bisa kamu kirimkan adalah berjenis text (pesan), foto dan video.

Selain itu, supaya kamu tidak lupa, kamu juga bisa menyimpan dokumen-dokumen tersebut didalam Groupmu kedalam fitur Keep. Ada juga fitur screenshot layar komputermu dan langsung kamu kirimkan ke temen atau groupmu. Luar biasa kan ?

3. LINE Group Call

Salah satu keunggulan aplikasi chatting LINE adalah pada fitur panggilan gratisnya, mau voice call atau video call pun menggunakan LINE tidak dikenakan biaya.  Mungkin kamu yang sedang menjalani LDR sudah fasih menggunakan fitur Voice Call dan Video Call diseperti ini. Tapi, dulu cuma bisa berdua saja. Ingat, yang menggunakan LINE tidak cuma anak muda pacaran, tapi ada juga anak muda yang sedang mengejar karirnya.

Dulu ketika kita ingin menelpon temen-temen kantor kamu harus menelpon satu-satu, padahal yang mau kamu omongin itu menyangkut banyak orang. Harus telpon temen-temenmu satu-satu ? Iya kalo temen kantormu sedikit, kalo 200 ? waduhhh.. kebayang nggak ngulang-ngulang pembicaraanmu 200x ? hahaha

Nah sekarang ini, LINE mengerti akan masalah itu, dan menyediakan solusinya. LINE sudah mengupdate fitur terbarunya, kamu bisa voice call bersama-sama dengan temen kantormu. Kamu tinggal klik gambar telepon yang ada di bawah ruang percakapan Groupmu.

Fitur ini akan memudahkanmu jika dalam darurat kamu ada kabar yang harus kamu sampaikan ke temen-temen kantor, sedangkan posisimu berada di luar kantor.

Supaya lebih seru, tonton dan Ikuti cerita Denny, si fresh graduate di hari pertamanya bekerja yang sangat terbantu oleh LINE.

Jadi ? update ya LINE mu sekarang!

(FM)

Baca Juga: 

7 Tips Unik dan Lucu Menghindari PENIPUAN BELANJA ONLINE

Aplikasi On Air Now, Fasilitas Baru Untuk Menyalurkan Kreatifitasmu

Google Berulah Lagi. Hands Free Payment, Aplikasi Baru Untuk Membayar Belanjaanmu Hanya Dengan Memberi Ucapan Ke kasir!

Fitur #pathdaily Terbaru Dari Path Dan Cara Menggunakannya

Fitur Paling Baru Dari Instagram, Kini Bisa Multiple Accounts!

admin's picture
Last seen: 1 week 3 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas