Line Meluncurkan LINE PAY CARD Untuk Mempermudakan Metode Pembayaran Non-Tunaimu

Kamu menyukai chatting dengan berbagai emoticon atau stikers yang melambangkan seseorang atau gambar ekpresi seorang yang bisa mewakili ekspresi perasaanmu ? Yups jagonya Aplikasi Chatting Line.

Line memang terkenal jago dalam membikin stiker stiker yang unik dan lucu untuk menambah tawa dalam keasyikanmu chatting dengan teman-temanmu. Selain Stiker, Line juga punya game yang bisa kamu mainkan bersama dengan teman-teman LINE mu.

Baca Juga: Twitter Uji Coba Fitur Baru, Stickers Yang Berguna Untuk Melengkapi Gambar Saat menambahkan Foto Sebelum mentweetkan Gambar Tersebut.

Nah baru-baru ini Aplikasi perpesanan LINE sedang memperkenalkan kartu prabayar dari LINE Pay yang berguna untuk metode pembayaran non-tunai (cashless) ketika melakukan transaksi. Seperti apa?

Namanya LINE Pay Card, ini adalah kartu yang memungkinkan kamu yang menggunakan LINE melakukan pembelian secara prabayar, serta LINE Points, yang menggunakan sistem poin sebagai reward bagi pengguna yang menggunakan beragam jasa dari LINE.

Launching Line Pay Card (Foto: Techinasia)

Baca Juga: Sudah Cek Pathmu Hari ini Belum ? Ada 5 Fitur Baru Path Dari Update-an Versi Terbarunya

LINE Pay Card ini adalah hasil dari kerjasama dengan dengan JCB Co., Ltd., LINE Pay resmi meluncurkan LINE Pay Card pada 24 Maret 2016, kartu prabayar LINE Pay Card yang terhubung dengan akun pengguna LINE Pay dan dapat digunakan di 30 juta lokasi dengan afiliasi dengan JCB baik di Jepang maupun di luar negeri.

Baca Juga: Hobi Browsing ? Sempet Sebel Dengan Adanya Iklan Yang Muncul Secara Tiba-Tiba ? Ada Software Baru Nih Yang Diluncurkan Opera

Line Pay Card ini akan bisa kamu bawa kemanapun kamu pergi karena memang Line pay ini merupakan metode pembayaran via mobile untuk menggantikan metode pembayaran manual dengan menggunakan kartu kredit. Nah jika di Indonesia, LINE Pay sudah bisa digunakan sejak pada Desember akhir tahun lalu.

Source: Tech in Asia

admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas