Koleksi Baju Spesial Ramadan Terbaru dari Gaudi!

Koleksi Baju Spesial Ramadan Terbaru dari Gaudi!

Memasuki bulan puasa, segala persiapan telah disiapkan jauh-jauh hari. Mulai dari persediaan makanan untuk sahur, alat sholat hingga baju baru untuk lebaran. Lebaran memang identik dengan segala yang baru, salah satunya baju baru.

Alasan memakai baju baru adalah supaya terlihat lebih segar dan berbeda. Nah, kali ini Gaudi mengeluarkan koleksi baju terbarunya edisi spesial ramadan. Koleksi baju terbaru ini bisa kamu pakai untuk lebaran nanti. Yuk, lihat koleksi terbaru spesial ramadan dari Gaudi!

Embroidered Abaya Dress

Embroidered Abaya Dress (sumber: Gaudi-Clothing)

Embroidered Abaya Dress tersedia dalam 2 pilihan warna, peach dan broken white. Gaun ini sangat cocok untuk kamu pakai ketika lebaran terutama untuk kamu yang mudik. Pasalnya, baju ini terbuat dari kain polyester yang adem, tidak mudah kusut dan cepat kering.

Dengan desain minimalis tetapi tetap eye-catching, Embroidered Abaya Dress pasti akan menambah kecantikanmu. Aksen pita di bagian belakang membuat penampilanmu semakin manis. Gaun ini tersedia dari berbagai ukuran, mulai ukuran S hingga XL. Embroidered Abaya Dress dibanderol dengan harga Rp 418.000 dan bisa didapatkan di seluruh butik Gaudi di kotamu.

Printed Sateen Kaftan Dress

Printed Sateen Kaftan Dress (sumber: Gaudi-Clothing)

Printed Sateen Kaftan Dress merupakan salah satu kaftan yang bisa kamu pakai pada saat lebaran nanti. Gaun kaftan ini tersedia dalam 2 pilihan warna yang dapat kamu pilih, yaitu putih-biru dan hitam-abu.

Kaftan ini tidak hanya cantik untuk kamu pakai lebaran, tetapi juga bisa kamu pakai pada acara-acara formal lainnya seperti pernikahan, pengajian dan lain sebagainya. Kaftan ini berbahan satin yang sangat halus, ringan, longgar dan lembut serta nyaman di kulit.  Printed Sateen Kaftan Dress ini dibanderol dengan harga Rp 538.000 dan tersedia dalam ukuran S hingga XL. 

Flounces Sleeves Kaftan Dress

Flounces Sleeves Kaftan Dress (sumber: Gaudi-Clothing)

Flounces Sleeves Kaftan Dress merupakan kaftan berbahan kain tenun yang ringan dan longgar dan terdapat dalam 2 pilihan warna, baby pink dan baby blue. Gaun ini sangat cocok dipakai untuk lebaran sebab bisa menambah manis dan anggun penampilanmu dengan warnanya yang kalem.

Untuk mendapatkan Flounces Sleeves Kaftan Dres,  kamu harus pre-order dulu di situs resmi Gaudi, yaitu, di http://www.gaudi-clothing.com/ . Harga kaftan ini dibanderol sebesar Rp 438.000 dan sudah satu set dengan dalamannya.

Ayana Maxi Dress

Ayana Maxi Dress (sumber: Gaudi-Clothing)

Ayana Maxi Dress adalah gaun panjang berbahan kain polyester yang adem dan nyaman dipakai. Cocok dipakai untuk lebaran karena menyerap keringat dan tidak mudah kusut. Ayana Maxi Dress tersedia hanya dalam 1 warna, yaitu, hitam.

Gaun ini tersedia dalam berbagai ukuran, mulai S hingga XL. Ayana Maxi Dress dibanderol seharga Rp 418.000. Tunggu apalagi? Yuk, langsung pesan dan beli baju lebaranmu di Gaudi.

(TR/RF/ST)

Baca Juga: 

Lirik Gaya Baru Gaudi Minggu ini dan Up Date Stylemu Sekarang Juga

3 Fashion Items yang Harus Dimiliki Cewek Tahun Ini

Lyke, Aplikasi Baru Untuk Kamu yang Fashion Addict

Kaos Terbaru Greenlight Edisi EURO 2016 Bikin Kamu Makin Keren

Nonton Pertandingan EURO 2016 Bersama Pasanganmu Makin Asyik dengan Kaos “3SECOND EURO Season” Ini

Tags: 
admin's picture
Last seen: 17 hours 54 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas