Event Seru Malam Ini: Move with Matthew Koma

Event Seru Malam Ini: Move with Matthew Koma

Buat kamu penggemar genre EDM pasti tidak asing lagi dengan nama Matthew Koma. Pria kelahiran Brooklyn ini sudah berkolaborasi dengan banyak DJ kenamaan dunia mulai dari Alesso, Hardwell, Tiesto, hingga Zedd.

Hari ini, Sabtu (30/072016), kamu bisa nonton Matthew Koma secara langsung, lho! Move with Matthew Koma adalah bagian dari Move Event yang fokus merayakan kreativitas dan budaya urban. Selain berpesta, di acara ini kamu juga bisa menjadi saksi dari banyaknya talenta yang dimiliki Matthew Koma.

Mulai dari jam 7 malam di Tunjungan Plaza Convention Hall, Surabaya, kamu bisa joged dan sing along bersama Matthew Koma dan sederetan bintang tamu keren lainnya. Having fun di akhir pekan ini bersama teman-teman maupun pasanganmu tidak akan membosankan!

Di Indonesia sendiri bisa dibilang Matthew Koma meraih popularitas berkat kerjasamanya dengan Zedd di salah satu nomor headbanger Find You. Lagu yang diproduseri oleh Zedd dan dirilis tahun 2014 lalu ini juga merupakan soundtrack dari film Divergent. Tapi, banyak yang tidak tahu bahwa Matthew Koma lebih dari sekadar penyanyi dengan vokal unik.

Matthew Koma, Zedd, dan Miriam Bryant (billboard.com)

Matthew Koma menjadi co-writer lagu Find You tersebut bersama teman duetnya, Miriam Bryant. Mungkin juga masih sedikit yang tahu bahwa Matthew Koma juga turut menulis lirik lagu Clarity yang diproduseri Zedd dan sempat meraih penghargaan Grammy tahun 2014. Spectrum, salah satu lagu debut Zedd yang betah berada di puncak tangga lagu Billboard Dance Club Songs selama dua minggu juga, guess what, ikut ditulis oleh Matthew Koma.

Seperti memahami tren, artis yang sempat duet bersama Sting ini juga berprofesi sebagai DJ. Penampilannya di Move Event nanti pun pasti akan sangat menarik. Kenapa? Coba kita hitung, berapa banyak DJ internasional yang juga memiliki vokal khas sehingga mampu mengisi track yang diproduserinya sendiri. Selain Skrillex, mungkin hanya Matthew Koma. Jadi layak banget buat ditonton!

Untuk beberapa orang yang merasa remix Matthew Koma lebih pop dan mendambakan trap music dengan bass drop yang lebih berat, Move Event juga mengundang Mahesa Utara dan YACKO. Coba dengarkan No Time For Fake berikut ini buat pemanasan:

Feeling the hype, already?!

Meski acaranya malam ini, tetap tenang, guys! Tiketnya masih bisa kamu beli sekarang di Alfamart, Eclectic (untuk kamu yang tinggal di Surabaya), dan secara online di loket.com dan tiket.com.

Move with Matthew Koma

Jadi, tunggu apa lagi? We’ll see you there and let’s rave!

(RF/ST/FM)

Baca Juga: 

Festival CoNFeSS 2016 Akan Hadir Bulan Agustus di Surabaya!

Pengen Bersepeda Sambil Berpetualang Bersama Keluarga? Ayo Ikut Acara Beach Bike Malang 2016 Series 2!

Festival Electronic Dance Music Tahun 2016 Yang Wajib Kamu Datangi Menurut Pilihan Tim PalingBaru

Nikmati Keindahan Musik Jazz Dipadukan Dengan Alam Indah Khas Gunung Bromo Hanya Di Jazz Gunung Bromo

Lively Legian Beach Festival 2016, Adat dan Alam bersatu!

Tags: 
admin's picture
Last seen: 3 hours 28 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas