OPPO F1s Selfie Expert, Juaranya Selfie Cantik Se-Indonesia!

oppo f1s juaranya selfie cantik se indonesia

Cantik luar dalam tidak hanya dimiliki seorang wanita, tapi juga dimiliki oleh OPPO F1s Selfie Expert, The Most Beautiful Handphone 2016 versi PalingBaru.com

Sudah merasakan kecantikan OPPO F1 Plus Selfie Expert? Kalau sudah, berarti sudah saatnya melangkah lebih jauh lagi. Seperti kemarin yang telah ramai kita bicarakan tentang rumor dari OPPO F1s Selfie Expert, Sekarang semuanya sudah jelas. Handphone ini benar-benar cantik.

OPPO F1s Selfie Expert Tampil Cantik dan Menawan

Dengan body terbuat dari bahan metal yang memunculkan kilau cantik dari segala sisi OPPO F1s Selfie Expert. Pada bagian depan, tidak jauh beda dari pendahulunya OPPO F1 Plus Selfie Expert terdapat tombol home khas dari handphone besutan OPPO.

Tombol home OPPO F1s Selfie Expert juga sudah dilengkapi dengan fitur canggih yang kekinian, yaitu dengan adanya Touch Acces fingerprint sensor. Menariknya, OPPO mengklaim bahwa fingerprint canggih ini hanya memerlukan waktu 0.22s untuk membaca sidik jarimu. Bahkan jika semakin sering digunakan, fingerprint pada OPPO F1s Selfie Expert ini akan semakin cepat dan akurat. Tentunya ini semua karena teknologo self-learning arithmetic buatan dari OPPO.

Tidak hanya berhenti disitu saja, ada kelebihan yang menarik dan belum ada di fingerprint handphone lain dari OPPO F1s Selfie Expert ini. Kelebihan itu adalah, kustomisasi pemindai sidik jari, kamu bisa menggunakan sidik jari untuk membuka aplikasi tertentu. Bahkan, kamu bisa menggunakan sidik jari yang berbeda untuk membuka aplikasi yang berbeda juga. Misalnya saja, kamu bisa mengaktifkan kamera dengan sidik jari jempol dan mengaktifkan pesan dengan jari telunjuk.

OPPO F1s Selfie Expert memiliki layar 5,5 inci dengan kaca 2.5D Corning Gorilla Glass 4. Dari segi kepuasan melihat layar, jelas lebih besar dan enak dilihat.  Kalau dari tampilan luar, layar dengan 2.5D tentu terlihat memiliki nilai estetika tinggi. Lengkungan di setiap sudut handphone ini benar-benar bikin tampil menawan.

Apalagi soal keamanan layar, sudah tidak perlu diragukan jika Corning Gorilla Glass 4 akan menimbulkan perasaan aman dan nyaman ketika handphone cantik ini tergores dengan beda lain.

OPPO F1s Selfie Expert Juaranya Selfie Cantik Se Indonesia

Seperti namanya, ada embel-embel selfie expert, tentu handphone cantik ini memiliki keunggulan utama pada kamera depannya. OPPO F1s Selfie Expert dibekali dengan kamera depan 16 MP. Besar ya resolusinya?

Sayangnya, OPPO belum puas dengan resolusi sebesar ini. Mereka masih saja menambahkan fitur-fitur pendukung lain yang bikin kamera depan OPPO F1s Selfie Expert ini mendekati sempurna. Fitur Beautify dengan sensor 1.3.inci & aperture F/20. Fitur ini memungkinkanmu untuk mengambil foto selfie di dalam keadaan low-light.

Dia bisa menghasilkan cahaya yang lebih banyak dan tentunya meningkatkan sensitivitas kamera. Kalau kamu pertama kali lihat hasil dari foto low-light kamera depan OPPO F1s Selfie Expert ini, kamu akan kagum dan mengatakan, "Kamera depan OPPO F1s Selfie Expert sepertinya ada senternya" hahaha. Tanpa Flash kamera depan OPPO F1s Selfie Expert tampil sempurna. 

Fitur Beautify 4.0. Fitur ciri khas OPPO yang bisa menjamin, wajahmu akan terlihat cantik di setiap waktu. Walaupun dalam keadaan capek dan dalam keadaan sedang marah, ketika kamu mengaktifkan fitur beautify ini, kamu tetap akan terlihat segar. Siap tampil cantik dimana saja, kapan saja.

Hebatnya, fitur Beautify 4.0 andalan OPPO ini sama sekali tidak terlihat seperti foto editan. Selfie mu akan terlihat begitu natural. Kamu akan merasakan Efek dari Beautify 4.0 ketika kamu meng-upload foto selfiemu di akun instagram, semua teman-temanmu akan berkata,"Pagi, Siang, Sore dan Malam kok keliatan tetep segar dan cantik aja sih, apa resepnya sist?", hehehe. Ketika terjadi seperti itu, jangan lupa siapkan jawabannya yah... hahaha.

Lebih banyak pilihan Filter. Kalau kamu ingin melangkah lebih jauh dari fitur Beautify 4.0 tadi, kamu bisa menggunakan fitur filter sesuai dengan kebutuhanmu. Tersedia 7 filter foto yang ada pada OPPO F1s Selfie Expert. Filfer Caf, Bright, Candy, Shine, Soft, fade dan Mono. Banyakkk kan? Ada juga lho fitur watermark baru yang pastinya akan memudahkanmu untuk mencetak foto dengan keterangan waktu, tanggal, suhu dan lain-lain.

Selfie Portrait Panorama, fitur paling memukau yang ada pada OPPO F1s Selfie EXpert. Fitur ini akan memberikan pengalaman baru, memotret wajah dengan menyertakan sisi kiri kanan yang lebih luas. Selfie panorama ini sangat berguna ketika kamu melakukan Wefie bersama banyak teman-temanmu. Nggak akan ada ceritanya, temanmu paling ujung tidak keliatan di kamera. Lihat perbedaan Selfie Portrait Biasa dengan Selfie Portrait Panorama.

Selfie Portrait Biasa

Selfie Portrait Panorama

Wonderful Night Shots Dengan Kamera Belakang

Kamera belakang OPPO F1s memiliki resolusi sebesar 13MP. Hampir sama seperti kamera depannya, kamera belakang ini juga dilengkapi dengan sensor 1/3.06 inci untuk memaksimalkan sensitivitas cahaya. Di malam hari, ketika kamu ingin mengambil foto gemerlap dan romantisnya lampu-lampu gedung kota, kamera belakang OPPO F1s Selfie Expert mampu mengabulkannya. Piksel yang lebih besar akan menambah ruang dinamis dan kedalaman gambar yang kamu ambil, lebih tajam dan lebih detail.

 

Spesifikasi Lengkap OPPO F1s Selfie Expert

Spesifikasi Lengkap OPPO F1s Selfie Expert (sumber: OPPO)

Lihat video unboxing OPPO F1s Selfie Expert dibawah ini.

 

Harga OPPO F1s Selfie Expert

Agustus 2016

Rp. 3.799.000

Nah, harganya cukup terjangkau kan? Sangat tidak sebanding dengan fitur warna-warni yang ada di dalamnya. Apalagi dengan prosessor Octa-core 64bit dan RAM 3GB, tambah berwarna deh hidupmu, hehehe. Sementara, OPPO F1s Selfie Expert bisa dibeli secara preorder disini. Cepat ya, jangan sampai kamu jadi orang yang terakhir diantara teman-temanmu yang memakai handphone cantik nan menawan ini.

Selamat menjadi juara selfie se Indonesia!

(FM)

Baca Juga:

Ini dia 7 Fitur Lengkap OPPO Paling Baru, OPPO F1 Plus Selfie Expert!

OPPO Find 9 Terungkap, Menggunakan Layar 4K, RAM 6GB dan Akan Rilis Juni 2016!

Ini Spesifikasi OPPO R9 dan OPPO R9 Plus, Fitur Kamera Memang Masih Menjadi Unggulan

Infinix Hot 3, Selfie Paling Hot di Harga 1 Jutaan!

Datang Lagi Smatphone yang Bikin Kamu Ngiler, Fitur Keunggulannya Untuk Selfie, yaitu ZTE Blade S7

admin's picture
Last seen: 14 hours 51 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas