Qlue Pokemap Indonesia, Cari dan Tangkap Pokemon Langka!

Hal yang paling menghabiskan energi dari game Pokemon GO adalah saat kamu harus berkeliling menyusuri jalan untuk mencari keberadaan pokemon. Padahal, kita tidak tahu dengan pasti dimana saja ada pokemon. Ibaratnya kita memancing ikan di sembarangan sungai, bisa sih dapat ikan, tapi, percayalah itu melelahkan.

Sudah saatnya, kamu lebih pintar dikit, pakai map pokemon untuk menemukan pokemon. Di luar negeri, memang banyak aplikasi pokemap untuk mengetahui keberadaan pokemon. Tapi, itu luar negeri, kami yakin kamu pasti kesulitan untuk mencari pokemap yang bisa bekerja di Indonesia.

Sempet sih kemarin adaPokemap dari Google Maps. Memang benar, melalui pokemap dari Google Maps tersebut bisa mengetahui keberadaan pokemon di sekitarmu. 

Pengen ya ? Hahaha. Sayangnya, kalau mau pake pokemap dari Google Maps tersebut ada beberapa kekurangan. Yang pertama caranya nggak gampang. Yang kedua, ribet. Yang ketiga nggak bisa diakses melalui handphone, jadi kamu harus mengetahui lokasi pokemon dari komputermu dirumah. Dan, yang terakhir, kami nggak yakin cara ini aman.

Tapi jangan sedih, masih ada banyak jalan menuju roma, hehehe. Sekarng ada pokemap untuk Android dan iPhone, yang lebih aman, nggak ribet, bisa diakses dari handphone dan yang terpenting, benar-benar bisa nemu pokemon.

Namanya Qlue Pokemap. Memang aplikasi Qlue ini sebenarnya adalah aplikasi wadah untuk pengaduan masyarakat Jakarta kepada pemerintah, swasta atau forum, tentang kemacetan, pemadaman listrik bahkan air pdam mati.

Nah sekarang ini Qlue baru saja meluncurkan fitur baru pokemap, tentu dengan tujuan agar kamu yang main pokemon bisa dengan mudah menemukan pokemon berjenis common, uncommon bahkan hingga rare dalam area sekitarmu. Seperti gambar dibawah ini.

Menariknya, informasi keberadaan letak pokemon ini dari pemain lain yang sudah menemukan pokemon di lokasi tersebut. Jadi, bisa dipastikan kalau informasi keberadaan pokemon dilokasi tersebut valid. Oiya, dengan begitu kalau kamu menemukan pokemon di suatu tempat kamu juga kasih info ya ke teman-teman pemain lain, supaya mereka juga tidak kesusahan menemukan pokemon. Intinya, saling bantu.

Untuk cara memakainya, kamu bisa lihat cara memakainya dibawah ini.

Cukup mudah kan ? Oiya, Qlue Pokemap ini, tidak hanya di Jakarta, tapi bisa diseluruh Indonesia, bahkan di dekat rumahmu. Jadi, sebarkan kepada teman-temanmu ya, supaya semua area yang ada pokemon nya segera terbongkar. Mari kita ramaikan situs Qlue Pokemap!

(FM)

Baca Juga: 

Tangkap Pikachu Lv 10 Menggunakan Alat Pokemon GO Plus!

PokeDates, Tangkap Pokemon dan Temukan Cintamu!

Film Live Action Pokemon GO Dikabarkan Akan Segera Rilis

Uber GO! Layanan Uber Untuk Menangkap Pokemon, GO!

Setelah Pokemon GO, Kini Ada Harry Potter GO!

admin's picture
Last seen: 1 week 3 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas