Segarkan Aroma Tubuhmu dengan 3 Koleksi Terbaru Oriflame!

oriflame

Merawat kecantikkan yang ada pada wajah kita aja nggak akan cukup untuk mencerahkan aura yang ada dalam diri kita, melainkan kita juga harus merawat kecantikan yang ada pada tubuh kita.

Seperti misalnya, ke salon kecantikkan atau perawatan dirumah. Kalian juga bisa menggunakan, segala produk dari berbagai brand. Mungkin kita sudah sering mendengar beberapa brand kecantikan yang udah hitz hingga ke Mancanegara, bahkan, brand-brand yang sudah nggak asing lagi buat kita, bukan ?

Yah benar, salah satunya produk dari Oriflame nih ! Kali ini Oriflame mengeluarkan 3 produk barunya dalam kategori Bath & Body lho!

Buat kamu yang ingin tau lebih jelasnya, mengenai ke 3 produk baru yang dikeluarkan oleh Oriflame, berikut kami berikan sedikit Ulasannya:

1. Giordani Gold Originale Perfumed Roll-On Deodorant

Produk Oriflame yang pertama ini, merupakan sebuah produk yang berupa deodorant yang dikeluarkan khusus bagi kaum wanita, agar tubuh kamu terhindar dari kuman, serta menjaga Kulit tubuhmu agar Makin terasa Bersih dan wangi. Karena di dalam deodorant ini terdapat kandungan aroma semerbak bunga yang cocok banget untuk aktivitasmu sehari-hari.

Kandungan bahan yang ada pada produk ini juga sangat aman, dan kamu nggak perlu khawatir akan efek samping yang ada dalam kandungan bahan deodorant tersebut.

Buat harganya sendiri, cukup dengan Rp. 34.900,- Kamu udah bisa membelinya secara langsung maupun via Online di website Resmi milik Oriflame.

2. Giordani Man Anti-Perspirant Roll-On Deodorant

Produk yang kedua dari Oriflame ini, merupakan produk yang bisa digunakan oleh masyarakat Indonesia, khususnya kaum pria. Aroma yang terdapat dalam deodorant ini, berbeda jauh dengan aroma yang ada pada produk Oriflame pertama, karena, deodorant ini memilki aroma soft yang menunjukkan kewibawaan dari kaum pria sendiri khususnya.

Untuk kandungan bahannya, hampir sebagian sama dengan produk yang pertama, namun, titik perbedaannya hanya pada bahan yang digunakan untuk memancarkan aroma soft tersebut. Deodorant ini bisa membuat kamu tampil lebih percaya diri dan lebih terlihat Exclusive didepan istri ataupun pasanganmu saat ini.

Masalah harga, deodorant yang sengaja diproduksi untuk kaum pria ini, bisa kamu dapatkan dengan Harga Rp. 42.500,-, di Counter resmi milik Oriflame ataupun via online di  account website resmi miliki Oriflame.

3. Miss Giordani Perfumed Body Lotion

Body lotion yang dibentuk dengan aroma yang sangat lembut seperti parfum exclusive dan pekat ketika dioleskan pada tubuh, merupakan khas dari produk Oriflame, “Miss Giordani Perfumed Body Lotion”. Body Lotion ini, juga bisa membantumu dalam merawat dan menjaga kulit lembabmu agar terlihat lebih cerah bersinar alami ketika kamu gunakan dalam aktivitasmu disiang hari.

Selain aromanya yang sangat exclusive, Body lotion ini juga nggak akan membuat kulit menjadi lengket lho ! karena, kandungan yang ada didalam lotion ini sangat efektif meresap didalam pori-pori kulit tubuh, sehingga, kamu bisa nyaman waktu menggunakannya.

Cukup dengan Rp. 109.000,- aja, kamu udah bisa membelinya di counter resmi oriflame yang ada disekitarmu ataupun via online diwebsite milik oriflamme sendiri nih!

Gimana? Masih ragu untuk tampil exclusive di depan semua kaum pria atau wanita ??

Yuk, tunggu apalagi! Hiasi Hari-harimu dengan Aroma Exclusive dari Oriflame!

(AN)

Baca Juga:

Beauty Vlogger Indonesia Terpopuler Dan Tercantik Yang Bisa Menginspirasi Kamu Dalam Berdandan!

Produk Baru: The Body Shop Beauty Essentials Vitamin E yang Membuat Kulitmu Menjadi Lebih Lembab dan Halus

11 Produk Terbaru Dari Sang Pendatang Di Dunia Kosmetik, City Color Cosmetic

Terinspirasi dari Film Star Trek, Mac Cosmetics Luncurkan Koleksi Terbaru MAC Star Trek

Kreatif!! Setelah Kosmetik dan Sepatu, Kini Kendall & Kylie Jenner Coba tekuni Bisnis Fashion Bag

admin's picture
Last seen: 6 hours 17 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas