Setelah 60 Tahun Tidak Berubah, Sekarang Ada Inovasi Hair Dryer Yang Menggunakan Tenaga Supersonik!

Halo Pibi yang selalu memperhatikan kecantikan. Kecantikan memang sangat penting untuk kita, karena kita harus selalu membuat orang disekitar kita nyaman dengan terawatnya wajah kita. Emmm… ralat! Kecantikan itu tidak hanya ditentukan oleh kebersihan dan terawatnya wajah saja. Namun rambut juga merupakan faktor yang mempengaruhi kecantikanmu. Berapa sih alat kecantikan rambut yang sudah kamu punyai ? Rambut memang tidak hanya soal Shampoo dan Vitamin saja, bahkan alat yang tidak kalah pentingnya adalah Hair Dryer.

Saat ini Hair Dryer banyak tersedia dimana saja, di kamarmu, di kamar mandimu, di meja make up bahkan mungkin ketika kamu menginap di hotel berbintang, kamu akan mendapat fasilitas peminjaman Hair Dryer gratis yang sudah tersedia  di lemarinya. Hair Dryer menjadi barang yang penting dan wajib ada setelah kita membasahi rambut kita.

Namun jika kita mengamati, saat ini teknologi memang sedang berkembang pesat, semua bidang dijamah oleh perkembangan teknologi termasuk kecantikan. banyak sekali produk kecantikan yang sudah menggunakan teknologi muktahir. bahkan banyak diantara salon-salon kecantikan sekarang yang sudah menggunakan teknologi dalam perawatan pelanggannya seperti kita. Tapi, ini tidak terjadi pada Hair Dryer. Alat kecantikan satu ini, dari jaman nenek kita hingga sekarang belum mengalami perubahan yang signifikan, yups Hair Dryer itu sendiri.

Baca Juga: Tidurmu Kurang Nyenyak ? Saatnya Kamu Coba “Mooring”! Perangkat Pelapis Tempat Tidur Pintar yang Bisa Memperbaiki Pola Tidurmu!

Nah kali ini ada kabar yang sangat menarik. Sebuah Inovasi Baru Hair Dryer yang bertenaga supersonik. Hair Dryer ciptaan dari Dyson, nama Hair Dryer ini adalah Dyson Supersonic. Seperti dikutip dari TechCrunch (29/4/2016),  Crawford selaku pengembang Dyson mengatakan, “Desain pengering rambut tradisional tidak berubah di lebih dari 60 tahun, Hair Dryer lama sering memiliki motor besar, dan karena ukurannya mereka harus dipaksa masuk ke dalam kepala mesin. Akibatnya, kepala mesin mereka bisa besar, dan resikonya bisa meledak pada suhu yang ekstrim. Selain itu, resiko rambut yang dapat tersedot ke filter dan terjebak di dalamnya membuat kita harus terpaksa memotong rambut kita. Kami menciptakan Dyson dengan bermotor digital (prosessor).

Dyson Supersonic (Foto: dyson.com)

Baca Juga: Inovasi Baru, Sekarang “Pot Tanaman” Bisa Mengisi Daya Baterai Smartphone mu!

Selain ringan, Hair Dryer ini memiliki keunggulan pada tenaga supersoniknya yang bergerak namun lebih cepat dari kecepatan suara, tentu ini akan berakibat rambutmu akan kering dengan cepat. Selain itu, Dyson juga memiliki  sejumlah sensor pengukur panas dan teknologi air multiplier yang berguna untuk menyesuaikan panas yang sesuai dengan keinginanmu.

Baca Juga: Heboh! Lendir Siput Dari “MIZON” Dijadikan Rahasia Kecantikan Kulit Wajah Cewek Korea

Untuk harganya, Dyson menjualnya mulai dari harga $399.99 USD atau setara dengan Rp 5,2 jutaan. Kamu bisa membelinya disini. (FM) 

Paling Baru's picture
Last seen: 22 min 35 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18