Terminal 3 Ultimate Bandara Soetta, Tampil Keren Abis!!

terminal 3

Sebagai Negara yang punya keindahan alam luar biasa, pantas saja jika banyak daerah di Indonesia menjadi salah satu destinasi wisata idaman turis mancanegara dan domestik.

Terdiri dari ribuan pulau yang dipisahkan oleh lautan, membuat setiap orang yang pergi berlibur mempunyai kenangan tersendiri di dalam perjalanannya. Entah itu perjalanan pulang, maupun saat berangkat ke tujuan wisata. Mungkin, itu adalah salah dari sekian banyak alasan, mengapa banyak orang sangat mencintai Traveling di Indonesia.

Nah, kamu juga termasuk orang yang sangat mencintai traveling di Indonesia? Atau, jangan-jangan kamu malah lebih senang traveling ke Negara tetangga, seperti Singapura? Tunggu dulu, masih banyak lho tempat wisata di Indonesia yang belum kamu kunjungi, contohnya saja seperti Pulau Bawean atau Pulau Nikoi Island  yang menjadi The Best Private Island in The World. Gimana?

"Tapi, kalau aku tetap senang liburan ke Singapura, kamu bisa apa? Di singapura itu bandarannya keren, bisa juga buat liburan. Kalau nggak percaya, coba baca wisata kilat di Changi Airport"

Mungkin, kalau ada pertanyaan seperti diatas, kita nggak bisa jawab apa-apa. Tapi sekarang, kita sudah punya jawabannya.

"Terminal 3 Ultimate Bandara Soetta, Nggak Kalah Keren, Yeah!"

Kemarin (9/8/2016) Terminal 3 (Ultimate) Bandara Soekarno Hatta sudah mulai beroperasi. Sesuai dengan perkiraan sebelumnya, terminal paling baru dari Bandara Soekarno Hatta ini memang benar-benar menajubkan.

Terminal ini sangat luas dan besar, jika diukur panjangnya dari ujung ke ujung bisa menembus angka satu kilometer. Oleh karena itu, terminal ini sanggup menampung pergerakan 25 juta penumpang.

 

Untuk sementara ini, yang beroperasi baru penerbangan domestik oleh Garuda Indonesia. Sedangkan untuk penerbangan Internasional masih di terminal 2 Bandara Soekarno Hatta.

Karena sangat luas dan supaya kamu tidak bingung, beberapa sign sistem atau petunjuk arah di terminal 3 ikut juga sedikit dibesarkan. Selain itu, Garuda juga telah menyebarkan infografis tentang alur penumpang di Terminal 3. Berikut ini gambar Alur Penumpang Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

Alur penumpang transit domestik ke domestik

Alur penumpang transit domestik ke internasional

Alur penumpang transit internasional ke domestik

Nah, kalau kamu masih juga bingung, coba lihat video keren berdurasi 6 menit oleh 20Detik.com dibawah ini, lengkap lho beserta alur kedatangan terminal 3 Bandara Soekarno Hatta sampai pesawatmu terbang.

Wah..wah…bandara sekeren ini pasti bikin kita makin sering traveling ya..? Apalagi, ada customer service mobile seperti ini, pasti akan sangat membantu ketika kita kebingungan. Angkasa Pura memang yang paling ngerti tentang kita, hehehe. 

Selamat menikmati bandara paling keren se Indonesia ini ya..semoga bermanfaat!

(FM)

Baca Juga: 

Buruan Pesan Hari Ini! Tiket Kereta Api Seharga 17 Ribu Cuman di Tanggal 17 Agustus

Mengunjungi Pulau Nikoi: The Best Private Island In The World

Pulau Pahawang, Destinasi Baru Terfavorit Dari Lampung!

Surga Baru Untuk Para Traveller. Pulau Bawean Adalah Gadis yang Sedang Cantik-Cantiknya

Keistimewaan Nihiwatu Sumba Sebagai Hotel Terbaik Di Dunia

admin's picture
Last seen: 2 days 9 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas