Lenovo Umumkan Dukungan Untuk Pembuatan Film AADC 2, Menghadirkan Produk Terbarunya dan Produk-Produk Menarik lainnya

Wah kabar gembira untukmu para pecinta Film AADC 2. Lenovo Indonesia belum lama ini telah mengumumkan dukungannya untuk film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) yang akan rilis secara serentak di bioskop Indonesia mulai 28 April 2016. Dalam film ini, akan ditampilkan juga beberapa perangkat baru Lenovo dan flagship Lenovo dengan sajian yang natural.

Lenovo sangat bangga bisa mendukung dan berperan untuk pembuatan Film AADC ini, Lenovo mengganggap ini adalah salah satu bentuk dari dukungan dan apresiasi dari semangat juang Industry Perfilman dan Industry kreatif Indonesia.

Begitu pun dengan Miles Films, Mira Lesmana selaku Produser film AADC 2 mengatakan bahwa " Kami senang sekali mendapat dukungan dari Lenovo. Baik Lenovo maupun AADC 2 sama-sama antusias untuk kembali membawa kisah persahabatan dan percintaan yang telah lama dinantikan pecinta AADC 2”.

Lenovo menghadirkan beberapa perangkat flagship yang tersaji di film AADC 2 meliputi produk terbaru Perangkat tersebut Lenovo Vibe P1 Turbo dan produk-produk menarik lainnya seperti Yoga 900/900S, Yoga Tab 3 Pro, Yoga Home, smartphone Vibe SHot, , dan juga Vibe S1.

Baca juga: Salah Satu Pilihan Buatmu Yang Ingin Ganti Ponsel, Produk Terbaru Lenovo Seri Vibe P1 Turbo!

Selain itu, Lenovo juga menghadirkan beberapa program digital yaitu "Ada Apa Dengan Kamu" melalui situs http://aadc2.lenovo.com untuk mengekpresikan keseruan bernostalgia AADC pertama dan memulai pengenalan kolaborasi antara film dan produk-produk #Goodweird Lenovo. Untuk program AADK, Lenovo mengajakmu untuk menemukan persamaan karakter menemukan sisi #Goodweird dari setiap mereka dengan karakter yang ada dalam film AADC 2. Sepuluh pemenang akan dipilih Akan dipilih 10 pemenang dengan total hadiah berupa voucher belanja senilai Rp 10 juta setiap minggunya.

Sementara ada juga program AADC Poster, yaitu Lenovo mengajakmu untuk membuat poster ala AADC bersama kekasihmu dengan background yang sudah tersedia di situs http://aadc2.lenovo.com. Hadiah untuk pemenang poster paling menarik ini adalah produk terbaru daru Lenovo yaitu Vibe P1 Turbo.

Baca juga: Coolpad Fancy, Smartphone terbaru dari Coolpad. Ini Spesifikasi dan Tampilannya

Setelah kedua program menarik tersebut, ada satu lagi program yang tak kalah menggoda, yaitu program Unlock Your Heart, program yg tidak hanya dilakukan di digital tetapi juga dijalankan melalui retail di mana kamu dapat memenangkan ribuan hadiah langsung dan menariknya kamu juga bisa memenangkan hadiah istimewa yakni perjalanan ke New York yang merupakan tempat pengambilan gambar dari film Lenovo AADC2.

Jangan sampai kamu melewatkan banyaknya hadiah yang Lenovo sediakan di Film AADC 2 ini. semua program menarik ini bisa kamu cek di situs http://aadc2.lenovo.com

admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas