Sutradara Lee Eung Bok Memberikan Special Episode Dalam Film Korea Paling Baru “Descendants Of The Sun” Sebuah Kisah Romantis Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Aktor korea imut “Song Joong Ki” akhirnya memainkan drama korea kembali setelah menyelesaikan wajib militernya pada 25 Mei 2015 lalu. Disutradarai oleh Lee-Eung Bok, drama dengan genre romantic ini diberi judul “Descendants Of The Sun”.

Drama yang tayang di KBS ini mengisahkan tentang cerita cinta antara komandan pasukan penjaga perdamaian PBB bernama Kapten YOO Shi-Jin (dimainkan oleh Song Joong Ki) dengan seorang dokter bernama Kang Mo-Yeon (dimainkan oleh Song Hye kyo).

Baca Juga: Rumah Pasung, Film Horor Pertama Yang Mempertemukan Natasha Wilona Dan Stefan William

Descendants of the Sun” mendapat rating 14,3% di episode pertama dan terus mengalami peningkatan rating. Menurut hasil survei Nielsen Korea, episode 11 drama KBS 2TV yang tayang Rabu (30/3/2016) malam menembus angka 40,9%.

(Pemain Descendants Of The Sun foto: kapanlagi)

Baca Juga: Film Keluarga Paling Baru, Menceritakan Tentang Keluarga Berjudul “Sabtu Bersama Bapak” Sudah Keluar Teaser Trailernya dan Akan Tayang Lebaran 2016.

Bukan hanya itu saja, kabar baiknya, ternyata Lee Eung Bok bukan hanya memberikan 16 episode tetapi juga special episode tambahan kepada penonton setia drama korea tersebut. Selasa (29/3), pihak KBS telah mengumumkan special episode bakal tayang selama tiga hari berturut-turut mulai dari 21 hingga 22 April 2016.

Baca Juga: Film Baru Dari Pelawak Moncer Tessy, Bercerita Tentang Kisah Nyata Aibnya Tessy Memakai Narkoba Yang Tujuannya Agar Masyarakat Menjauhi Narkoba

Segera saja kabar gembira ini disambut antusias oleh fans Descendants of the Sun. Mengingat dua episode pertama spesial ini bakal berisi adegan highlight yang akan tayang selama 70 menit. Sedangkan episode spesial terakhir akan menyuguhkan momen behind the scenes (BTS) Descendants of the Sun. 

admin's picture
Last seen: 15 hours 36 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas