The Cabin Hotel Bogor, Rasakan Keseruan Menginap Dengan Konsep Baru Di Dalam Container!

PiBi!

Pernah gak kebayang sama kamu tidur atau menginap di box container? Menginap di hotel, villa, losmen, apartment atau bungalow sudah biasa! Kini hadir The Cabin, hotel dengan konsep super unik dan super seru, yaitu kamar di dalam box container.

The Cabin dapat kamu datangi di Taman Wisata Mekarsari. Berada di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol Km 3, Bogor, Jawa Barat. The Cabin merupakan penginapan dengan konsep box container, tapi tetap bernuansa alam karena terletak di pinggir danau dan dikelilingi kebun buah. Jika kamu menginap di sini maka kamu akan mendapatkan gratis tiket masuk Taman Wisata Mekarsari, gratis parkir mobil, voucher kereta keliling kebun, dan tiket berenang Amazing Water World Mekarsari.

Baca Juga: Hotel Unik dan Lucu di Lombok yang Instagram-able Banget!

The Cabin memiliki bentuk dan desain yang unik, dengan ukuran kontainer seluas 4x3 meter dan berkapasitas empat orang. Satu kontainer berisi satu tempat tidur tingkat, satu tempat tidur ukuran besar, kamar mandi dengan water heather, televise, kulkas minibar, serta AC.

D'Cabin Hotel, (foto: travelicious)

Baca Juga: Ocean Park, Wahana Wisata Air Terbaru di Jepara! Waterpark Dengan Pemandangan Pantai.

Ketika menginap di The Cabin, kamu dapat melakukan beragam kegiatan menarik, seperti berenang di Amazing Water World, jogging di sekitar danau Mekarsari, bbq party, kemudian wisata keliling kebun buah yang dipandu oleh pemandu wisata. Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi museum serangga, memberi makan rusa, dan menaiki kuda sambil berkeliling kebun.

Baca Juga: Liburanmu Ke Kota Ini, Kini Akan Semakin Banyak Pilihan Tempat Untuk Menginap, 8 Hotel Baru Yang Akan Di Buka 2016 Di Kota Kembang Yang Sekaligus Kota Fashion Yaitu Bandung!

Saat ini, menginap di The Cabin bisa menjadi tren gaya hidup terutama bagi kamu yang bosan dengan gaya hidup perkotaan. Desain yang diusung oleh The Cabin sangat modern dan cocok buat kamu yang hobi foto karena sangat instagram-able banget! Yukk menginap di The Cabin Mekarsari! (TR) 

admin's picture
Last seen: 3 days 12 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas