Soyjoy, Cemilan Sehat dan Enak Yang Kaya Nutrisi Serta Rendah Lemak!

Doyan ngemil tapi takut gendut? Jangan sedih! Kini ada solusinya, yaitu Soyjoy! Cemilan sehat dan enak yang kaya nutrisi serta rendah lemak. Soyjoy merupakan makanan sehat berbentuk bar yang sepenuhnya terbuat dari tepung kedelai dan buah-buahan asli yang dikeringkan. Mengapa terbuat dari tepung kedelai? Karena sejatinya, kedelai merupakan pangan yang kaya akan protein nabati dan memiliki banyak khasiat yang baik untuk kesehatan tubuh. Tidak heran kedelai menjadi makanan popular di dunia terutama di Asia.

Varian Rasa SOYJOY (Sumber Foto: Sims)

Baca Juga: Manfaat Terbaru dari Cabai. Dibalik Pedasnya, Menyimpan Sejuta Kebaikan Untuk Kesehatan!

Kedelai mengandung isoflavon yang sangat tinggi. Isoflavon adalah zat yang serupa dengan estrogen tetapi memiliki kandungan yang agak berbeda. Selain itu kedelai juga kaya akan protein, lemak nabati, vitamin, mineral dan zat-zat bermanfaat lainnya. Perpaduan sempurna antara kedelai dan buah menjadikan SOYJOY sebagai cemilan low GI (Glycemic Index). GI adalah skala kecepatan makanan dalam meningkatkan level gula darah. Semakin kecil skalanya, maka semakin lambat makanan tersebut dalam meningkatkan kadar gula darah. Sangat cocok untuk kamu yang ingin menerapkan hidup sehat serta bagi yang menderita diabetes.

Cemilan Sehat SOYJOY (Sumber Foto: Cerita Milly)

Baca Juga: Sarapan Sehat Dan Praktis Ala Quaker Oats! Kenyang Dan Gak Bikin Gendut!

SOYJOY menjaga gula darah tetap seimbang, memberi rasa kenyang lebih lama dan mengendalikan nafsu makan. SOYJOY mengandung vitamin A, B, E, mineral dan isoflavon. Benar-benar cemilan yang sehat dan kaya akan nutrisi!. SOYJOY terdiri 6 varian rasa, yaitu almond chocolate, banana, peanut, hawthorn berry, raisin almond dan strawberry.

Selain kaya akan nutrisi, tentunya proses pembuatan SOYJOY juga sehat dan higienis!. Pembuatan SOYJOY dengan proses oven bake, dimana menggunakan cara ini maka rasa dan kandungan nutrisi alami tetap terjaga, utuh dan alami. Bahkan meningkatkan daya tahan makanan dan aman dikonsumsi dalam jangka waktu 8-10 bulan. SOYJOY sangatlah alami serta dibuat tanpa pengawet dan pewarna, sehingga dasar kue terlihat gelap. Untuk mendapatkan SOYJOY kamu bisa menemukannya di supermarket-supermarket terdekat. Yuk mulai sekarang ganti cemilan mu dengan SOYJOY, cemilan sehat yang kaya akan nutrisi dan rendah lemak!. (TR)

admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas