Karlbox: Pensil Warna dengan Harga Hampir 40 Juta Rupiah

Akan segera hadir pensil warna dengan harga yang fantastis, yaitu hampir mencapai 40 juta rupiah. Adalah Karl Lagerfeld, creative director dari label rumah mode Chanel dan Fendi tersebut dikabarkan tengah berkolaborasi dengan salah satu perusahaan alat tulis terbesar di dunia, Faber Castell. Produk ini nantinya akan diberi nama Karlbox.

(sumber: apdnews)

Dilansir dari situs WWD.com, ide kolaborasi ini muncul lantaran produk Faber Castell lah yang telah menemani Lagerfeld selama masanya berkarier. Seluruh rancangan busana serta aksesori yang dia ciptakan dan sudah mengharumkan namanya, digambar, dan dirancang dengan memakai peralatan tulis dari perusahaan asal Jerman tersebut. Karl selalu menggunakan pensil warna Faber Castel untuk mendesain setiap busana Chanel, Fendi, dan butiknya di Paris. "Seperangkat pensil warna Faber Castel tidak pernah jauh dari Karl Lagerfeld," kata Karl, seperti dilansir Women's Wear Daily.

Kemampuan Karl Lagerfeld dalam merancang busana dan menciptakan trend desain fashion memang tidak diragukan lagi. Deretan koleksi rancangannya pun selalu menjadi favorit banyak selebriti dunia dan menjadi trend. Namun bagaimana jika Karl mendesain pensil warna?

Coretan Karl Lagerfeld (sumber: wwd)

Jika kamu berpikir bahwa Karlbox hanyalah koleksi alat tulis biasa, kamu salah besar. Karlbox merupakan sebuah proyek yang eksklusif, yang produknya hanya dijual dalam jumlah terbatas. Tentunya, pensil warna high end ini dibandrol dengan harga fantastis, EUR 2500 atau sekitar IDR 37,5 Juta. Akan tetapi belum ada bocoran seperti apa rupa dari alat tulis mewah tersebut, namun desain Karlbox dikabarkan terinspirasi dari tema pernikahan budaya Cina. Kabarnya dalam proses pembuatan Karlbox, desainer kenamaan dunia ini terinspirasi dari peti harta karun atau kotak penyimpanan khas China.

Buat kamu yang perfeksionis dalam berkarya dan penasaran ingin mencoba atau bahkan ingin membeli Karlbox ini, bersabar sedikit ya. Koleksi Karlbox ini bisa didapat mulai 19 September 2016 mendatang. Ditunggu aja ya

(ST)

Baca Juga:

Cara Menggambar Menggunakan Pena 3Doodler, Pena Tiga Dimensi Pertama di Dunia.

Mendesain Dinding Ruangan Menggunakan Teknik Brush Lettering

6 Seni Pahatan Unik dan Keren Yang Bikin Kamu Tercengang

Kolam Renang Palsu, Desain Interior Unik dari Jepang!

Desain Liontin Bebatuan Paling Baru yang Diambil dari Ukraina dan Inggris

admin's picture
Last seen: 3 hours 16 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas