Seperti Dokter, Cincin Pintar BioRing Bisa Baca Kesehatanmu!

Seperti Dokter, Cincin Pintar BioRing Bisa Baca Kesehatanmu!

Sekarang semuanya pintar, ada sepatu pintar dari Lenovo, jam pintar dari TAG Heuer, kasur pintar Mooring, ada juga pot tanaman pintar BioLite dan yang paling canggih, ada mobil pintar OLLI. Asal jangan sampai ada robot yang pintar nulis aja, apalagi pintar ngereview produk paling baru, hehehe.

Kali ini, ada cincin pintar, namanya BioRing. Mirip yang dipakai sama pesulap-pesulap, ada aura magic nya. Ya gimana lagi, aura nya memang agak sedikit mistis, apalagi dengan kemampuan yang dimiliki. Tapi percaya ya, BioRing 100% nggak pakai sihir.

Seperti dokter, BioRing bisa membaca kesehatanmu. Nah loh.. dokter mulai panik hahaha. Tenang, sepintar-pintarnya cincin nggak bakal bisa sama persis dokter. Jadi, lebih tepatnya cincin ini bisa menganalisis dan melaporkan metabolisme tubuhmu melalui aplikasi smartphonemu.

BioRing akan membantumu dalam mengukur, memahami, mengontrol dan meningkatkan aspek-aspek kesehatan seperti nutrisi tubuh, kualitas tidurmu dan stress yang kamu alami. Ingat, ketiga aspek itu merupakan komponen penting dari keseluruhan efek kesehatan, kesejahteraan dan kebaikan metabolisme tubuhmu.

Sama seperti FitBit Blaze, BioRing spesialis mengukur kalori yang terbakar dalam tubuhmu bahkan bisa mengatur asupan kalori yang kamu makan. Ini penting, karena kamu bisa mengetahui keberhasilan diet yang sedang kamu lakukan. Setelah itu memberikan saran untukmu, makanan apa saja yang seharusnya kamu makan supaya berat badanmu tetap stabil. Menariknya, kemampuan ini dikemas hanya dengan desain cincin yang simpel.  Lalu apa saja manfaat lain BioRing? Simak ya manfaat lengkap yang kamu peroleh dari cincin pintar BioRing dibawah ini.

8 Manfaat Luar Biasa dari Cincin Pintar BioRing

Menurunkan Berat Badan. Dengan akurat BioRing akan membantu melacak kalori dari yang kamu makan melalui kalori yang kamu bakar. Oleh karena itu, BioRing akan menjadi pemandu kesehatan pribadimu dalam membantu mengatur dan mencapai tujuan berat badan idealmu.

Menjaga Berat Badan. Setelah memperoleh data yang akurat, kamu dapat meningkatkan kualitas hidupmu dengan menjaga berat badan melalui fitur pengingat BioRing. BioRing akan mengingatkanmu ketika kamu mengonsumsi kalori lebih banyak dari kalori yang kamu bakar. Jadi, Bioring akan membantumu berada di jalan yang benar.

Tubuhmu Akan Lebih Kuat. Seperti yang kita ketahui bersama, mengonsumsi protein akan menguatkan otot, sehingga sangat penting ketika kita mengetahui bahwa tubuh kita sudah mendapatkan protein yang cukup. BioRing akan otomatis membantu memonitor asupan proteinmu dan memberitahumu apakah konsumsi proteinmu sudah benar. Apalagi, BioRing juga bisa mengukur pembakaran kalori dan detak jantung selama kamu melakukan aktivitas apapun.

Memperbaiki Kualitas Tidurmu. BioRing akan membantu mengukur perbedaan kualitas tidurmu setiap hari. Ditambah lagi, kamu akan diberi saran dan wawasan yang lebih mendalam tentang waktu bangun tidur yang baik untuk tubuhmu dan efektivitas dari tidurmu.

Mengurangi Stres. BioRing akan terus mengukur tingkat stres yang kamu alami dan otomatis akan memberitahumu ketika kamu mengalami stres yang berlebihan. BioRing akan mengirimkan peringatan disaat yang tepat ketika waktunya kamu harus bersantai, baca tempat liburan untuk menghilangkan penatmu.

Tidak Akan Mengalami Dehidrasi. Banyak yang mengatakan bahwa dehidrasi menyebabkan kulitmu terlihat buruk, kelelahan dan masih banyak sekali efek samping dari dehidrasi. Hindari ini dengan BioRing. Mengukur tingkat hidrasi yang kamu alami dan selalu akan mengingatkanmu ketika kamu saatnya harus minum air lebih banyak.

Memiliki Jantung yang Sehat. Fakta mengatakan kematian terbesar didunia disebabkan oleh serangan jantung. Ketika kamu tidur, detak jantung adalah indikator yang sangat penting untuk kesehatanmu. BioRing akan merekam detak jantung dan membantumu memperbaiki semuanya.

Kamu Akan Lebih Produktif. Setelah mengetahui semua data kesehatan dari BioRing dan apa saja aktivitas yang kamu lakukan di hari itu. Kamu akan mengetahui kebiasaan baikmu, kapan kamu berada pada saat-saat paling produktif. Oleh karena itu, ketika kamu mengulang-ulang kebiasaanmu baikmu maka otomatis produktivitas akan berjalan sejajar dengan itu.

Apalagi, ketika kamu sudah menerima peringatan dari BioRing kalau kamu bersantai terlalu lama dan kalori yang kamu bakar sedikit, otomatiskan kamu akan bergerak dan menjadi lebih aktif? Berarti, sudah saatnya dengan BioRing jadilah orang yang paling produktif diantara teman-temanmu.

Oiya supaya kamu lebih banyak lagi wawasan, tonton video penjelasan lengkap BioRing dibawah ini ya.

Saat ini BioRing masih dalam tahap kampanye donasi untuk produksi awal pada Indiegogo.com, kalau kamu ingin jadi yang pertama memilikinya, BioRing ditawarkan dengan harga $ 189 USD  atau sekitar Rp 2,5 jutaan. Sekali lagi, BioRing adalah generasi masa depan untuk teknologi kesehatan.  Selamat selangkah lebih canggih mengetahui kesehatanmu!

(FM)

Baca Juga: 

Pilihan Baru Jam Tangan. Fitbit Blaze, Jam Tangan Pintar Baru, Sudah Bisa Di Beli Di Indonesia

TAG Heuer Connected, Smartwatch Android Paling Gaya!

Lenovo Smart Shoes, Sepatu Pintar yang Bisa Mengontrol Gerakan Kakimu!

Inovasi Baru, Sekarang “Pot Tanaman” Bisa Mengisi Daya Baterai Smartphone mu!

Tidurmu Kurang Nyenyak ? Saatnya Kamu Coba “Mooring”! Perangkat Pelapis Tempat Tidur Pintar yang Bisa Memperbaiki Pola Tidurmu!

Tags: 
admin's picture
Last seen: 7 hours 21 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas