Event

LIFETIME, Dunia Baru yang Memudahkan Kegiatan Sehari-Harimu
Jangan bilang kalau kamu gak terbantu dengan hadirnya aplikasi – aplikasi yang ada di handphone. Mau janjian sama teman aja pakai messenger, berangkatnya pesan angkutan umum lewat aplikasi, belanja baca lengkap..
Saturday, 27 Aug 2016
Heboh, Kakek Kura-Kura GOku Hadir Di Confess Tunjungan Plaza Surabaya!
Merasakan kembali apa yang kita kenang di masa kecil adalah sesuatu yang luar biasa. Semua orang pernah melewati masa kecil, tapi bisa berbeda-beda kenangannya. Kemarin, event Cosplay n Japanese baca lengkap..
Monday, 22 Aug 2016
Exclusive Concert Dewa 19 dan once mekel
Buat kamu pecinta musik bergenre Pop dan Rock pasti sudah tidak asing lagi mendengar, Band Indonesia DEWA19 bukan? Yah benar, band yang sebagian besar personilnya berasal dari Surabaya ini, sudah baca lengkap..
Friday, 12 Aug 2016
Kamu hobi kuliner? Sebentar lagi akan ada acara pameran kuliner seru di Yogyakarta yang bisa kamu datangi. Pameran tersebut adalah BICOS (Bakery, Ice Cream & Coffee Show) 2016. Acara ini rutin baca lengkap..
Friday, 12 Aug 2016
Yuk, Shopping Bareng di Event Koperasi & UMKM EXPO 2016!
Bosen shopping di Mall? Barangnya itu-itu aja, pas lihat ada yang bagus, eh....regone larang rek. Kemarin, tepatnya pada tanggal 03 Agustus 2016, PT Amara Satu Raya (A1R-Event) baru saja melaksanakan baca lengkap..
Friday, 05 Aug 2016
Korean Music Festival 8 Surabaya
안녀하세요 동생! Nggak tahu artinya tulisan diatas? Hahaha. Untuk sebagian orang diluar sana, mungkin akan kebingungan membaca tulisan diatas. Tapi, kami yakin, kamu yang gaul pasti tahu dong arti dari baca lengkap..
Wednesday, 03 Aug 2016
Event Seru Malam Ini: Move with Matthew Koma
Buat kamu penggemar genre EDM pasti tidak asing lagi dengan nama Matthew Koma. Pria kelahiran Brooklyn ini sudah berkolaborasi dengan banyak DJ kenamaan dunia mulai dari Alesso, Hardwell, Tiesto, baca lengkap..
Saturday, 30 Jul 2016
Festival CoNFeSS Akan Hadir di Surabaya Bulan Agustus Mendatang!
Saat ini, banyak masyarakat yang menyukai dunia kartun animasi, nggak hanya masyarakat Indonesia, masyarakat Luar Negeri pun juga menyukai dunia kartun animasi, seperti misalnya kartun animasi yang baca lengkap..
Friday, 15 Jul 2016
Pengen Bersepeda Sambil Berpetualang Bersama Keluarga? Ayo Ikut Acara Beach Bike Malang 2016 Series 2!
Mungkin selama ini kamu hanya bersepeda di dalam kota dengan pemandangan mobil, motor, dan gedung-gedung perkantoran. Nah, saatnya kamu mencoba sesuatu yang baru! Beach Bike Malang 2016 Series 2   baca lengkap..
Friday, 24 Jun 2016
FOCUS : Exhibition & Photography
Akhir-akhir ini banyak sekali masyarakat yang memiliki hobby fotografi, bahkan, sebagian dari mereka berkeinginan untuk memiliki bakat menjadi fotografer. Buat kalian yang ingin menambah wawasan baca lengkap..
Friday, 17 Jun 2016
gala ramadhan 2016
Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan berkah. Banyak sekali masyarakat yang memanfaatkan bulan ini sebagai bulan untuk memperbaiki diri, seperti memperbanyak ibadah hingga memberikan bantuan baca lengkap..
Thursday, 16 Jun 2016
The Captain Urban Lounge Mengadakan Acara Amal dan Promo Selama Bulan Ramadan, Lho!
Di bulan puasa ini kita pasti ingin berlomba-lomba untuk mensucikan diri dan mengumpulkan amal sebanyak-banyaknya, salah satunya dengan beramal. Tindakan amal pun bisa kita lakukan dengan memberikan baca lengkap..
Monday, 13 Jun 2016
Bulan puasa sebentar lagi tiba. Iklan-iklan khas Ramadhan kini sudah mulai banyak bermunculan. Berbagai persiapan pun mulai dilakukan untuk menyambut bulan suci bagi umat Islam dan pastinya sudah baca lengkap..
Wednesday, 01 Jun 2016
indonesia hijab festival
Ramadhan tinggal menghitung hari. Permintaan untuk hijab di bulan suci ini sudah pasti meroket tajam. Apalagi hijab saat ini bukan lagi hanya sebagai sebuah penutup aurat, melainkan juga menjadi baca lengkap..
Thursday, 26 May 2016
Salah satu universitas terbaik di Indonesia timur, Universitas Brawijaya, akan mengadakan pagelaran busana berjudul "Brawijaya Fashion Week". Event ini sudah berlangsung sejak 2 tahun silam. baca lengkap..
Monday, 23 May 2016
jazz prambanan
Agustus ini bakal ada momen spesial buat kamu yang suka datang ke festival musik. Festival Musik Indonesia kembali diadakan untuk yang kedua kalinya. Festival bertaraf internasional ini akan digelar baca lengkap..
Monday, 23 May 2016
komedi tali jodo
Zaman sekarang, sedikit masyarakat yang melihat pertunjukkan teater tradisional sejenis ludruk maupun layar tancap. Masyarakat zaman sekarang lebih memilih nonton bioskop dibandingkan dengan nonton baca lengkap..
Tuesday, 17 May 2016
Semua brand ternama di dunia pasti akan mempersiapkan peragaan busananya dengan hati-hati demi memamerkan koleksi terbarunya dan mendapat sambutan yang baik. Selain kualitas dari koleksi itu sendiri baca lengkap..
Sunday, 15 May 2016
Thailand adalah sebuah negara kerajaan di Asia Tenggara yang mempesona dengan kekayaan alam luar biasa
Thailand adalah sebuah negara kerajaan di Asia Tenggara yang mempesona dengan kekayaan alam luar biasa, margasatwa yang eksotis, kuil-kuil Budha yang megah serta pulau-pulau yang memukau. Thailand baca lengkap..
Friday, 13 May 2016
Kalian udah pada lari belum hari ini? Mungkin selama ini kita berpikir kalo lari adalah olah raga yang melelahkan, bukan? Terkadang ada orang yang memberikan opini seperti itu, karena dengan berlari baca lengkap..
Thursday, 12 May 2016