Hotel & Travel

Banyak jenis hotel dari jaringan hotel internasional yang punya tarif bagus menawarkan kemewahan. Tapi, tidak banyak hotel yang memperkuat diri di aspek keunikan dan nuansa rumah. Kalau kamu mencari baca lengkap..
9 Jun 2016 - 09:16
Royal Caravan Hotel & Outbond Mojokerto!
Biasanya ketika libur lebaran tiba, selain berkunjung ke rumah sanak saudara, kamu juga pasti mengisi waktu tersebut buat berlibur, kan? Bisa bersama keluarga atau teman-teman. Nah, kali ini Tim baca lengkap..
7 Jun 2016 - 15:04
bioluminescene
Ada yang tahu apa itu bioluminescene ? Fenomena alam ini muncul lewat salah satu adegan dalam film “Life of Pi” dimana Pi dan sang harimau dikelilingi oleh laut yang mengeluarkan cahaya berwarna biru baca lengkap..
3 Jun 2016 - 20:22
kolam renang palsu
Akhir-akhir ini makin banyak saja hal-hal palsu yang beredar. Hahaha. Siapa sih yang tidak ingin punya kolam renang di halaman rumah? Kolam renang punya berbagai fungsi. Kamu bisa gunakan untuk baca lengkap..
31 May 2016 - 09:54
omah glugu cafe
Sebentar lagi musim libur lebaran tiba. Kamu sudah punya rencana mau liburan kemana? Kalau belum, Tim palingbaru.com punya rekomendasi tempat liburan asyik buat kamu. Namanya Omah Glugu Family baca lengkap..
27 May 2016 - 18:02
kolam renang chile paling keren sedunia
Kamu suka berenang? Kalau iya, kamu sedang membaca artikel yang tepat. Bukan. Ini bukan artikel menggurui tentang manfaat berenang. Ya, walaupun itu penting, tapi ada lagi yang tidak kalah penting: baca lengkap..
27 May 2016 - 09:53
1 cinta di bira
Setelah sukses dengan film “Surat Cinta Untuk Kartini”, MNC Pictures kembali mempersembahkan film “1 Cinta di Bira”. Film ini mengangkat kekayaan alam dan budaya di Sulawesi. Pada awalnya, film yang baca lengkap..
21 May 2016 - 21:14
dian sastrowardoyo
Yogyakarta merupakan salah satu destinasi favorit yang terkenal dikalangan wisatawan. Banyak orang memilih Yogyakarta sebagai tempat untuk menghabiskan liburan dan banyak pula yang mengaku rindu baca lengkap..
13 May 2016 - 12:50
allianz riviera
Kejuaraan sepakbola UEFA EURO 2016 akan segera digelar pada musim panas tahun ini di Perancis. Pesta akbar bagi pecinta sepakbola ini akan dimulai pada 10 Juni hingga 10 Juli 2016. Persiapan tidak baca lengkap..
13 May 2016 - 09:54
descendants of the sun
Buat kamu penggemar drama Korea pasti kamu udah nonton serial drama Descendants of The Sun (DoTS) yang hits banget itu kan. DoTS telah menyihir dan membuat tergila-gila seluruh masyarakat Indonesia, baca lengkap..
12 May 2016 - 12:53
inovasi tenda baru blakcfin camper box
Kamu suka atau hobi traveling yang tergolong ke traveling adventure ? Ya, jika kamu seorang yang berjiwa petualang pasti kamu sangat menyukai jalan-jalan yang lebih ke sisi adventure-nya. Contohnya baca lengkap..
9 May 2016 - 10:15
monas park jakarta
Jakarta punya Mpok Siti! Penasaran siapa itu Mpok Siti? Jadi, Mpok Siti adalah panggilan bus city tour Jakarta yang disediakan oleh Pemerintah untuk masyarakat yang mau berkeliling Jakarta secara baca lengkap..
6 May 2016 - 23:45
bedugul bali
Kamu hobi foto dan senang banget untuk meng-uploadnya ke Instagram? Jangan hanya sembarang ambil foto ya, karena dengan semakin bagus foto mu maka semakin tinggi pula kesempatan untuk orang-orang " baca lengkap..
6 May 2016 - 23:15
PiBi! Medan merupakan Ibu Kota Sumatera Utara yang terkenal dengan kulinernya yang menggugah selera dan wisata alam yang menakjubkan. Tempat wisata di Medan telah memikat wisatawan lokal dan baca lengkap..
6 May 2016 - 00:41
PiBi! Liburan sudah di depan mata. Sudah merencanakan akan liburan kemana? Indonesia itu indah, ayo jelajahi nusantara bersama AirAsia. Gak usah takut biaya mahal! Yuk terbang hemat keliling baca lengkap..
4 May 2016 - 19:41
Long weekend sudah di depan mata! Sudah ada rencana liburan kemana? Kali ini tim Paling Baru bakal bocorin persiapan penting apa aja yang gak boleh ketinggalan!. Biar liburan mu semakin seru dan gak baca lengkap..
4 May 2016 - 17:46
Bulan Mei merupakan bulan yang dinanti-nanti oleh warga Surabaya. Karena, Kota Surabaya berulang tahun tepat pada tanggal 31 Mei, sehingga serangkaian acara dan lomba akan mewarnai Hari Jadi Kota baca lengkap..
3 May 2016 - 15:06
Liburan sebentar lagi tiba! Yuk cari destinasi wisata yang menarik dan tak terlupakan. Gak usah ke luar negeri, karena Indonesia punya keindahan alam yang tak tertandingi kok, seperti Maluku!. Maluku baca lengkap..
3 May 2016 - 14:40
Snoopy, sosok anjing beagle berwarna hitam putih ini merupakan karakter yang sangat terkenal di seluruh dunia. Rasanya hampir semua orang mengetahui siapa Snoopy. Di Jepang, Snoopy sangat terkenal baca lengkap..
2 May 2016 - 12:29
padma resort
Keindahan Bali memang tiada duanya, selalu ada magnet menarik yang membuat orang-orang untuk berwisata ke Bali. Liburan ke Bali terkadang memang harus mengeluarkan biaya yang banyak untuk menginap di baca lengkap..
30 Apr 2016 - 14:07