Puma Evo Power 1.3. Sepatu Futsal Baru Untuk Futsaler

Bertempat di Planet Futsal, Kuningan, Jakarta Kemarin. Puma baru saja merilis sepatu Futsal baru yaitu evoPower 1.3. Kamu suka Futsal atau suka Sepakbola ? Jangan bersedih, bukan hanya untuk Futsal saja, evoPower ini juga ada yang untuk sepakbola. Sepatu ini juga telah dikenakan bintang kelas dunia seperti Cesc Fabregas, Mario Balotelli, hingga Sergio Aguero.

 

"Ini adalah sepatu terbaik yang pernah kami luncurkan," buka Country Sales Director PUMA, Achyat Rachman pada sesi konferensi pers. "Kami menghadirkan banyak peningkatan. Sensasinya seperti menendang tanpa alas kaki. Looks good, feels good," imbuhnya. Kalau dibanding dengan versi yang sebelumnya, sepatu Puma yang terbaru ini mempunyai akurasi yang lebih bagus, perbedaan mencolok lainnya adalah tentang keseimbangan, dimana seorang pemain tidak gampang kehilangan keseimbangan saat manuver.  Nah Kamu sukanya jadi striker atau defender ?

 

Kalo jadi striker sepatu ini cocok untuk menendang BOOM atau keras. Nah kalo untuk defender sepatu ini enak karena saat manuver, tidak gampang kehilangan keseimbangan. Untuk pembeliannya, sepatu ini sudah bisa didapat di PUMA Concept Store di Jakarta dan Bandung, serta gerai ritel rekanan. Apapun posisimu sebenarnya cocok atau tidak cocok itu relatif, tapi jangan sekali-kali membeli yang salah ukuran!

Tags: 
admin's picture
Last seen: 11 hours 31 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas