Beauty & Care

    Setiap wanita pasti gak mau ya kalau hidugnya dipenuhi dengan komedo? Apalagi komedo hitam. Semua wanita pasti ingin memiliki kulit wajah yang flawless dan terbebas dari gangguan komedo ya PiBi baca lengkap..
Monday, 30 Jul 2018
Teman – teman PiBi sudah tahu belum kalau hari ini 24 Juli adalah hari Pemerintah Republik Indonesia Meratifikasi Konvensi Perempuan dengan UU NO.7/1984. Konvensi perempuan adalah penghapusan segala baca lengkap..
Tuesday, 24 Jul 2018
Para wanita rela melakukan apa saja demi terlihat cantik alami. Setuju nggak, PiBi? Bahkan tidak sedikit yang merogoh kocek lumayan dalam untuk perawatan demi mencapai kecantikan yang diinginkannya. baca lengkap..
Monday, 02 Jul 2018
Kebanyakan wanita lupa akan kepentingan keremajaan kulitnya. Melakukan kegiatan diluar tanpa menggunakan sun screen atau sun block, ternyata berbahaya lho. Matahari mempunyai andil besar dalam baca lengkap..
Thursday, 14 Dec 2017
Wanita mana sih yang nggak pingin tampil cantik? Pastinya kamu pun ingin memiliki wajah yang menawan dan menjadi juru pandang dari setiap orang. Karena begitu tingginya obsesi menjadi cantik dari baca lengkap..
Tuesday, 28 Nov 2017
Perempuan mana sih yang nggak pingin punya wajah cantik dan merona? Pasti semua perempuan termasuk kamu menginginkan hal tersebut kan? Berbagai cara dilakukan supaya bisa mendapatkan wajah impian, baca lengkap..
Thursday, 16 Nov 2017
Sebagian besar wanita di Indonesia pasti sudah tahu dan mengenal Wardah, brand kosmetik lokal yang namanya mendunia. Yap, produsen lokal ini memang sangat eksis di dunia kecantikan, PiBi. Sepanjang baca lengkap..
Monday, 30 Oct 2017
Layaknya sebuah tren, para artis papan atas saat ini berlomba-lomba untuk mencoba keberuntungannya dalam sebuah bidang usaha. Beberapa bisnis mereka pun bervarian, mulai dari bisnis kuliner, baca lengkap..
Wednesday, 25 Oct 2017
Sudah menjadi rahasia umum kalau Indonesia merupakan pasar yang cukup menjanjikan dalam segi bisnis. Terlebih dalam bidang kosmetik. Sebab seperti yang kamu ketahui, tren gaya hidup remaja masa kini baca lengkap..
Friday, 20 Oct 2017
Memilih skincare yang cocok untuk kulit itu nggak gampang ya, PiBi. Apalagi karena kebutuhan dan kondisi kulit kita ini kan berbeda-beda. Pastinya, kita harus pintar-pintar memilih skincare yang baca lengkap..
Thursday, 19 Oct 2017
Halloween sudah tinggal hitungan hari lagi nih, PiBi. Kamu sudah punya jadwal untuk datang ke party belum? Kalau sudah, apa saja yang kamu siapkan supaya tampil cantik nan menawan di hadapan orang baca lengkap..
Monday, 16 Oct 2017
Korea memang terkenal dengan Negara yang dipenuhi wanita-wanita cantik nan rupawan. Sehingga tak pelak menjadikan Negara ini menjadi panutan di bidang fashion dan kecantikan. Tren demi tren baca lengkap..
Wednesday, 11 Oct 2017
Tren kecantikan memang tidak akan pernah ada habisnya ya, PiBi, terbukti dari banyaknya inovasi produk kosmetik bermunculan. Baik dari produsen ternama, maupun dari perseorangan yang bekerjasama baca lengkap..
Wednesday, 11 Oct 2017
Cewek mana sih yang nggak suka pakai make up, PiBi? Sekarang ini make up bukan lagi menjadi suatu keinginan, namun sudah menjadi kebutuhan bagi setiap wanita dan sebagian pria. Kebutuhan untuk tampil baca lengkap..
Saturday, 07 Oct 2017
Bicara mengenai kecantikan memang tidak ada habisnya ya, PiBi. Setiap wanita selalu ingin memiliki wajah cantik nan menawan dengan berbagai cara. Mulai dari perawatan ringan sampai perawatan ekstrim baca lengkap..
Friday, 06 Oct 2017
Inovasi dalam dunia makeup memang tidak ada habisnya. Akan selalu ada kreativitas yang bermunculan berkenaan dengan urusan mempercantik diri. Tapi, apa jadinya jika makeup dengan hal yang tidak baca lengkap..
Friday, 06 Oct 2017
Bicara mengenai tren kecantikan memang tidak ada matinya. Setiap hari selalu saja ada tren-tren unik bermunculan, baik itu dari dalam maupun dari luar negeri. Dan, segala perbincangan mengenai baca lengkap..
Tuesday, 03 Oct 2017
Hampir semua wanita pasti ingin memiliki wajah yang cerah dengan kulit yang sehat agar Nampak awet muda. Begitu pula dengan kamu kan, PiBi? Nah, untuk mendapatkan kecantikan tersebut berbagai cara baca lengkap..
Monday, 02 Oct 2017
Memilih warna lipstik itu tidak bisa sembarangan, PiBi. Setuju kan? Paling tidak, harus disesuaikan dengan warna kulit kita agar tidak terlihat aneh. Tapi ada juga sih yang berani menggunakan warna- baca lengkap..
Sunday, 01 Oct 2017
Bagi sebagian wanita mungkin tidak asing lagi dengan Nars, sebuah brand makeup yang terkenal dengan sejuta sensasinya dalam menciptakan produk-produk kosmetik. Nah, kali ini Nars kembali baca lengkap..
Tuesday, 26 Sep 2017