Inilah 4 Produk Baru H&M Yang Harus Kamu Tahu Untuk Meng-Up Date Fashion Stylemu, Ladies

Selamat Datang H&M Lovers. Ladies Trend Fashion memang tidak bisa dijauhkan dari Brand yang satu ini. Brand satu ini layak dijadikan identitas Fashion kamu. Selain modelnya yang Trendy & up to date, Brand ini juga menjadi Raja Ritel Fashion di Eropa. 

Berdiri sejak tahun 1947 membuat H&M sangat paham dengan model Fashion yang kamu inginkan. Tidak tanggung-tanggung, hampir semua pakaian yang kamu butuhkan dihadirkan oleh H&M. Nah   Kali ini palingbaru.com akan mengulas tentang 4 produk baru  dari Raja Ritel Fashion Eropa ini.

Blouse with frilled sleeves

Blus dengan bahan Viscose. Bahan Viscose terkenal mempunyai karakter yang lembut, tidak licin meski silky. Jika kamu pakai, kamu akan merasa nyaman dan adem. Selain dari dari keunggulan bahannya, motif batik & warna yang elegant membuat tampilan blus ini mempesona. Blus ini bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp 249,900.

 

Crêpe dress

Crepe adalah bahan yang mempunyai tekstur unik yaitu bersifat lentur. Kainnya tidak kaku. Dikemas dengan warna hitam akan membuatmu tampil sangat menggoda. Crepe Dress ini bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp 599,900. 

 

Jersey top with lace

Motif renda dan lengan yang pendek membuat aura kecantikanmu semakin bersinar. Berbahan 95% Cotton dan 5% Elastane. Selain warna hitam, tersedia juga warna putih dan putih natural. Bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp 149,900. 

 

Short cotton dress

Gaun pendek berbahan 100% Cotton. Adanya tali-tali yang menghiasi bagian atas & pinggul membuatmu tampil beda. Semua pandangan akan tertuju padamu. Tersedia warna Dark blue dan bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp 599,900.

 

 

Itulah tadi 4 produk baru dari H&M, jangan biarkan temanmu lebih dulu memakai pakaian-pakaian baru ini... Cusss H&M Store sekarang... 

Tags: 
admin's picture
Last seen: 1 week 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas