11 Produk Terbaru Dari Sang Pendatang Di Dunia Kosmetik, City Color Cosmetic

Hai Girls, sudahkah kamu memakai Make Up pagi ini ? Faktor apa yang menjadi pertimbanganmu buat memilih Brand Kosmetik? Kalau kamu memilih brand Kosmetik atas dasar kualitas yang baik dengan harga terjangkau, mungkin pendatang baru City Color Cosmetic bisa menjadi salah satu alternatif pilihanmu.

City Color Cosmetic, perusahaan pendatang baru di dunia kecantikan yang berkomitmen untuk menawarkan kosmetik  dengan kualitas terbaik dan harga yang cukup terjangkau dibandingkan dengan sekelasnya. Sejak diluncurkan pada tahun 2013, City Color biasa dipakai para profesional ataupun kamu yang sedang belajar Make Up.  Mereka juga menyediakan kelengkapan alat yang diperlukan untuk mengembangkan pengetahuan dan memberikan pengalaman baru didunia kecantikan. Pilihan warna cukup lengkap dalam satu pallete . sehingga bisa diaplikasikan ke beberapa bagian wajah . Cukup hemat bukan girls ??? Mari kita lihat ulasannya.

Flawsless Finish Foundation

Merias wajah kini lebih mudah. Flawless Finish 3 -in - 1 Foundation memberikanmu yang terbaik, Concealer dan Foundation all-in-one . Jadi cukup satu produk bisa menghasilkan dasar make-up yg sempurna .  Harganya cukup terjangkau yaitu $7.99.

 

Highlight Trio

Memiliki tiga warna highlight yang menakjubkan dalam satu palet menawan. Dengan formulasi halus, satu sentuhan akan membuatmu ketagihan! Harganya $8.99.

 

City Color HD Powder

Tugas Powder satu ini adalah menjadi landasan yang sangat halus , matte finish. Selain bubuk ini halus, jika Blending akan membantu mengisi garis-garis halus untuk memastikanmu selalu siap kamera. Harganya $5.99.

 

Correct & Perfect Palette

Dengan semua nuansa baru dalam warna yang klasik. Cara memakainya begitu mudah dan menggunakan formulasi baru untuk Blending yang mulus, palet ini tersedia banyak warna. Pallete ini juga bisa difungsikan untuk shade tulang pipi, rahang, dan juga hidung.  Harganya $8.99.

 

Shadow Primer Pot

Akan ada bayangan yang menghiasi mata indahmu sepanjang hari dan pastinya tidak akan terlihat pucat. Harganya $4.99

 

Brow Quad

Kit alis yang nyaman dan jumlah warnanya yang banyak membuatmu tidak bosan. Setiap palet dilengkapi dengan dua warna pomade dan dua warna bubuk untuk membuat alismu sempurna. Harganya  $7.99.

 

Bold Brow Clear Eyebrow Gel

Berikan alismu sentuhan akhir yang penting dengan Bold Brow Clear Eyebrow Gel. Ringan, yang jelas Gel ini adalah sahabat barumu untuk menjaga alismu dengan sempurna. Harganya $3.99.

 

Be Bold Mascara

Meskipun tidak memakai bulu mata palsu, tetap mata indahmu akan terlihat cetar. Terlihat 3x lebih tebal. Harganya $5.99.

 

Be Matte Bronzer

Bronzer bisa mempertegas tulang pipi dan membuat wajahmu terkesan eksotis. Juga bagus untuk contouring ! Harganya $4.99

 

Be Matte Lipstick

Lipstick ini benar-benar mempunyai tampilan yang matte. Selain itu, Lipstik ini diresapi dengan Vitamin E untuk menjaga bibirmu tetap bergizi dan terhidrasi sepanjang hari . ada 36 warna mulai dari netral ke bolds , kamu tidak akan kekurangan pilihan warna! Lipstick ini dapat dimiliki dengan harga $4.99.

 

City Chic Lips Liner

City Chic Lip Liners menghadirkan 12 nuansa yang berbeda untukmu agar leluasa memilih.. Koleksi ini mencakup warna-warna klasik yang bekerja secara keseluruhan  sesuai warna lipstick. Harganya $1.99.

 

Nah itu tadi ulasan tentang 11 produk terbaru City Color Cosmetics, City Color ini dapat di beli di situs CityColorCosmetics.com atau Toko Online maupun Toko Kosmetik yang ada di Indonesia

admin's picture
Last seen: 1 week 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas