BB-8 SPHERO, Robot Baru Star Wars Yang Lucu dan Menggemaskan.

Kamu penggemar Star Wars ? sudah nonton Film Star Wars yang paling baru kemaren ? Star wars memang selama puluhan tahun masih tetap eksis.  Berbarengan dengan peluncuran Film Star Wars Episode VII: The Force Awakens, Sphero membawa droid baru yaitu BB-8. BB-8 robot baru Star Wars yang bisa dikendalikan oleh smartphone di tanganmu.

Sudah seperti tradisi, jika star wars selalu menjual mechandisenya bersamaan dengan tayangnya film mereka. Melalui BB-8, Star Wars juga akan melanjutkan tradisi menjual barang-barang yang berkaitan dengan kisah penjelajahan mereka. Simak keunggulan BB-8.

 

 

Keunggulan BB-8 :

DRIVE :
Geser jari untuk mengemudi dan  memgendalikan BB-8mu. Sphero BB-8 akan pergi dimanapun kamu sentuh, dan ia bahkan akan bereaksi terhadap tabrakan. kalau Kamu pingin melihat lebih banyak dari kepribadiannya, masukkan komando droid, pilih ikon, dan BB-8 akan menunjukkan berbagai ekspresi.

PATROL :
Tekan ke Patroli untuk mengirim BB-8 aktivitas sendiri. Perilaku inisiatif dari dia sendiri, memungkinkan dia untuk bergerak di sekitar, dia akan akrab dengan ruanganmu, dan akan menyelidiki lingkunganmu. Tekan tombol putar untuk melihat BB-8 bergerak.

HOLOGRAFIK MESSAGING :
Tidak ada Droid lengkap tanpa pesan holografik. Sekarang kamu merekam video dan BB-8 akan mengubahnya menjadi hologram virtual

 

Bagi anda yang tertarik, harga BB-8 Star Wars ini sekitar Rp 3 juta.

admin's picture
Last seen: 1 week 2 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas