Komik Raditya Dika, Kumpulan Tweet Yang Bikin Kamu Tertawa! Belinya bisa di Google Play Mulai Hari Ini !

cover komik twitter raditya dika

Hallo Follower Twitter Raditya Dika, Sekarang kamu bisa kembali membaca sambil mengingat twit-twit Raditya yang lucu-lucu, biar kamu bisa menikmati dimana aja sambil kamu tertawa terbahak-bahak, kali ini twit-twit dari Raditya Dika ada komiknya. Ada komik bagaimana kita tegar menghadapi sang mantan, menghadapi ujian dengan cara gokil, dan soal hati yang selalu mengharapkan cinta entah untuk berapa lama. Hati-hati baper. Beli Komiknya bisa di Google Play.

 

 

Baru beberapa menit saja yang membeli komik ini sudah 7 orang, dan semuanya member testimony yang memuaskan. Salah satunya Alfie Shalahudina  yang mengatakan “ Salah satu inspirasi gue. Gue harap seh semua buku loe dit dibuat gini juga semuanya, karena gue kl beli buku ya model digital males bgt klo beli buku biasa kan berat dibawa, ntar rusak lagi. Mending versi digital gak bakal ilang krn disempen langsung dgn akun kita. Oh ya gue berharap juga semua pilem2 lo jg dijual di play movie dong. Sukses terus buat loe orang moga berkah dunia akhirat... Ammmiinn...”

Tertarik untuk Membelinya? Buka Google Play kamu, dan siapkan saldo Rp. 49.500, Namun jika kamu membelinya sekarang, maka kamu akan dapat diskon menjadi Rp. 41.085 di sini

admin's picture
Last seen: 18 hours 44 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas