Mobil Harga 3M! Lihat Tampilan & Performa Lexus Terbaru LX 570

Diluncurkan Selasa (1/3/2016) di Jakarta. All New Lexus LX 570 “The King of Power & Prestige”. Terlihat gagah dari luar, tapi sangat mewah dan nyaman didalam. Kamu akan merasakan standard tertinggi kemewahan Hotel dan Kenyamanan seperti di Rumah.  Perasaan ini akan kamu rasakan saat memasuki Mobil terbaru Lexus tipe LX 570.

Foto:lexus.co.id

Desain Eksterior All New Lexus LX570 Dari Samping

 

Foto:lexus.co.id

Desain Eksterior All New Lexus LX570

 

Desain Eksterior All New Lexus LX570 terlihat sangat stylish dengan tampilan triple full LED headlampsprominent spindle grille, rear combination LED, dan pada bagian Velg menggunakan ukuran 21 inci.

 

Foto:lexus.co.id

Interior Depan All New Lexus LX570

 

Foto:lexus.co.id

Interior Tengah All New Lexus LX570

 

Foto:lexus.co.id

Interior All New Lexus LX570

Desain Interior, bangku berjumlah tiga baris dan menggunakan bahan kulit untuk melapisi bagian Jok. Layar tengah menggunakan ukuran 12,3 inci, center console, dual rear seat entertaiment dan tempat duduk bagian tengah dilengkapi dengan Audio dan AC (pendingin).

 

Foto:lexus.co.id

Mesin 5.700 cc Lexus LX 570

Untuk performa, tidak perlu meragukan lagi. LX 570 ini didukung oleh mesin 5.700 cc yang tangguh memompa hingga menghasilkan tenaga 383 Horsepower dengan torsi maksimum 401 nm. Akselerasinya, cukup dengan 7,8 detik kamu sudah bisa mencapai kecepatan 100 KM/H.

Tidak hanya itu saja, untuk keamanannya menggunakan system keamanan yang canggih seperti di tulis dalam situs resmi Lexus Indonesia, ”Safety Developed Around YouUsing the most advanced driving simulator, we learn and understand the driver’s potential challenges and responses on the road. The more we know, the better we can develop safety features to assist you on the road.”.

Baca juga : Tampilan Eksterior Toyota All New Fortuner 

Pilihan warna yang sudah tersedia, yaitu premium silver, sleek ecru, starlight black glass flake, black, mercury gray mica, garnet red mica dan white pearl crystal shine. All new LX570 dijual dengan harga Rp3,015 miliar on the road Jakarta. Sebelum mengeluarkan 3M, kamu bisa memulainya dengan Booking online untuk tes drive terlebih dahulu di sini, Selamat mencoba pengalaman baru dengan LX 570! 

Paling Baru's picture
Last seen: 22 hours 6 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18