Salah Satu Pilihan Buatmu Yang Ingin Ganti Ponsel, Ini Fitur dan Harga Produk Terbaru Lenovo Seri Vibe P1 Turbo!

Ponsel mu sudah tidak bisa mendukung produktivitasmu ? pengen ganti ponsel yang lebih mumpuni ? mungkin Lenovo Vibe P1 Turbo ini bisa menjadi salah satu pilihanmu. Lenovo telah secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama Vibe P1 Turbo untuk pasar Indonesia.

Smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo ini memiliki keunggulan fitur sidik jari dan juga daya baterai yang berkapasitas besar. Smartphone Vibe P1 Turbo memang didesain untukmu yang banyak melakukan aktivitas diluar rumah dan memiliki banyak kegiatan.

Selain dibekali dengan kapasitas baterai 5000mAh yang bermanfaat smartphone ini bisa bertahan hingga 81 jam dalam pemakaian normal,  ada pula fitur charging on the go. Tak hanya itu saja, hadir juga fitur fast charging yang membuat baterai Vibe P1 Turbo dapat diisi ulang dengan lebih cepat.

Baca Juga: Jam Tangan Antik Dari Kayu Yang Terkenal Diluar Negeri, Matoa Indonesia Punya 6 Produk Baru

Berbicara tentang keamanan, smartphone ini dilengkapi dengan sensor fingerprint sebagai salah satu fitur keamananya. Dengan adanya sensor fingerprint ini akan mempermudah pengguna membuka smartphone hanya dengan satu tangan dan lebih aman.

Perbedaan paling baru dari versi sebelumnya yaitu Vibe P1, Lenovo Vibe P1 Turbo memiliki spesifikasi yang lebih garang dengan adanya peningkatan kapasitas RAM menjadi 3GB. Vibe P1 Turbo juga menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 64-bit octa-core berkecepatan 1,5 GHz.

Baca Juga: Telkomsel T-Bike, Terobosan Baru Aplikasi Motor Pintar. Asisten Pengendara Cerdas, Penjaga Motormu Dari Maraknya Curanmor

Beralih ke bagian layarnya, Vibe P1 Turbo memiliki layar 5,5 inci Full HD 1080p, dengan didukung oleh kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5MP. Untuk fitur lainnya yaitu menyertakan teknologi pemindai sidik jari.

Warna yang tersedia untuk Vibe P1 Turbo 3GB ini adalah warna graphite Grey, silver, dan gold. Mulai saat ini kamu sudah bisa membawa pulang harga Smartphone terbaru Lenovo ini dengan hanya Rp 3.999.000. selamat merasakan sensasi keamanan sidik jari!

admin's picture
Last seen: 1 week 4 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas