ADA BAND Telah Kembali, Siap Meramaikan Musik Tanah Air Tanah Air Dengan Album Barunya, Suara Donni Sebentar Lagi Akan Mengobati Kerinduanmu

ada band mau bikin album baru

Masih ingat pelantun lagu Surga Cinta ? Yups ADA Band. akhirnya sudah akan kembali meramaikan khasanah panggung musik Tanah Air lagi dengan senjata baru yaitu album baru. Sempat pemanasan untuk Mengawali kembalinya Donnie Sibarani cs, ADA Band pun sudah duluan merilis sebuah single berjudul "Kucuri Lagi Hatimu" pada bulan Februari lalu.

Sesudah merilis single pertama dari album barunya ini, ADA Band tampaknya mulai bersiap untuk segera merilis album ke-13 yang telah rampung. Di album baru itu, ADA Band memiliki konsep untuk mengembalikan cita rasa dari musik lama mereka. Mugkin jika kita mendengarkan lagu ADA Band ini akan sedikit mengingatkan kita kepada masa lalu, saat lagu-lagu dari ADA Band Booming.

Baca Juga: Album Baru Noah Sedang di Garap Tahun ini. Berisi 9 Lagu Daur Ulang Dari Lagu Legendaris Tanah Air

ada band mau luncurkan produk baru

Selain menghadirkan musik lama, Donnie cs, juga akan menambahkan rasa-rasa baru di album kali ini. mereka juga akan menyesuaikan dengan selera musik kita saat ini. jadi bisa dibilang jika album ini adalah multi genre.

"Album ini diharapkan akan bisa mengobati kerinduan para penikmat musik di Indonesia. Ke khas-an Cita rasa musik Kami yang lama akan kita kembalikan dan dengan sentuhan  lebih modern dan kekinian," Ucap Bassist dari Ada Band.

Baca Juga: Artis Cantik Prilly Latuconsina, Pemain Sinetron Yang Pintar Memasak. Kemarin, Launching Album Baru Yang Berjudul “Sahabat Hidup”

Nah untuk yang mencintai VCD, tenang saja ADA Band juga akan merilis bentuk fisik seperti bentuk VCD, Ada Band juga bekerja sama dengan Restoran Cepat Saji di Bidang Pemasarannya. Selamat kerinduanmu kepada Ada Band akan segera hilang!

admin's picture
Last seen: 13 hours 33 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas