Mau Tampil Beda Saat Pesta ? Pakai Model Dasi Terbaru Ini, Dasi Yang Dilengkapi Dengan LED. Dijamin Kamu Akan Menjadi Pusat Perhatian Diantara Teman-Temanmu!

Kamu suka berpesta di saat hari libur atau minimal weekday? Atau mungkin kamu sedang mencari perlengkapan untuk Farewell ? Kalo pestanya dimalam hari pasti kamu liat aka nada banyak lampu LED yang berwarna-warni di dalam pesta itu. Nah jika kamu berani tampil beda, cobalah fashion terbaru ini.

Baca Juga: NEW ARRIVAL : Sepatu dan Jaket Baru Dari Brand Fashion OTIV Yang Akan Mendukungmu Tampil Trendy Setiap Hari bro

Dasi menggunakan Lampu LED, Dasi ini akan bercahaya ketika di malam hari, ini akan menambah indah penampilanmu ketika berada di pesta. Tentu kamu akan tampil beda diantara teman-temanmu, dan siap-siap lah semua mata tertuju padamu.

Jika kamu menggunakan dasi ini ke kantor, ketika malamnya kamu ada acara pesta, kamu tidak perlu  khawatir lagi karena kamu tidak perlu untuk berganti pakaian lagi, dasi ini bisa terlihat formal dan bisa terlihat mewah ketika kamu bawa ke pesta.

Baca Juga: Jam Tangan Antik Dari Kayu Yang Terkenal Diluar Negeri, Matoa Indonesia Punya 6 Produk Baru

dasi LED

Seperti yang di kutip pada RedFerret, sebuah produk dasi terbaru dan unik ini bernama LED Animated Neck Tie selain memiliki lampu LED yang tampilanya bisa mengeluarkan gambar bergerak menyala, dasi ini juga mempunyai banyak pilihan model warna.

Baca Juga: Lirik Gaya Baru Gaudi Minggu ini dan Up Date Stylemu Sekarang Juga

LED Animated Neck Tie membutuhkan dua buah baterai untuk menyalakannya. Sambangi tautan berikut. jika Kamu berminat membelinya, kamu bisa lihat disini atau disini

Tags: 
admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas