2 Mobil Paling Baru Dari Hyundai Yaitu Hundai All New Tucson dan Hyundai New H-1 2016 Edition!

Ajang IIMS nampaknya memang seperti nya sebagai Ajang untuk saling pamer produk baru. Mungkin jika kamu mengajak orang tua jalan-jalan ke IIMS dan mampir ke booth di hall B3-A8A dari Hyundai kamu akan dipameri dan ditawari untuk berganti mobil yang baru saja diluncurkan dan yang paling baru dari Hyundai, kamu akan di tawarkan mobil tipe SUV Hyundai paling baru yaitu Hyundai All New Tucson dan mobil tipe MPV paling baru yaitu New Hyundai H-1 2016 Edition.

Hyundai All New Tucson datang dengan desain yang luar biasa yaitu Fluidic Sculpture 2.0 dengan memadukan gaya yang sangat inovatif serta tidak melupakan kenyamanan yang juga dinamis. Hasil paduan ini menghasilkan desain luar dari Hyundai All New Tucson ini menjadi begitu Sporty, Tegas, Atletis tapi tetap tidak melupakan kesan yang elegan.

Hyundai All New Tucson (foto: hyundaimotorgroup)

Baca Juga: Masih Bingung Mana Yang Lebih Unggul Antara Honda Freed dan Toyota MPV Paling Baru Yaitu Toyota Sienta ? Ini Perbandingan Lengkapnya!

Penasaran dengan mesin Hyundai All New Tucson? Mobil paling baru dari Hyundai yang bertipe SUV ini menggunakan mesin NU 2.0 MPi, D-CVT yang mampu menghasilkan tenaga sampai 158 PS dan Torsi yang bisa dihasilkan sebesar 1,95kg.m, ditambah lagi dengan struktir body yang menggunakan Advance High Strength Steel Serta untuk keamanannya menggunakan dual Airbag. Yang sangat penting adalah pada bagian pengereman, mobil paling baru ini memakai ABS dan EBD. Sudah power steering dengan MDPS (Motor Driven Power Steering) dan memiliki transmisi shiftronic 6 speed automatic.  Mobil yang luar biasa di kelasnya ini di hargai oleh Hyundai seharga Rp 385 juta on the road di Jakarta.

Baca Juga: Mobil Paling Baru Honda Brio RS 2016 Siap Diluncurkan Pada Event IIMS ? Sudah Tidak Sabar Ya ?

Sedangkan untuk mobil tipe paling baru dari MPV yaitu Mobil Hyundai New H-1 2016 Edition. Seperti yang di lansir dari liputan6,  Mobil MPV paling baru Hyundai ini memang sengaja dirancang untuk kenyamanan, keamanan dan tidak melupakan gaya. Mobil ini menduduki MPV berkelas Premium. Yang baru dari pembaruan mobil ini adalah pada bagian tampilan yang menyesuaikan selera tampilan tahun 2016, contohnya yaitu dengan adanya new design chrome grille with silver bezel, new design chrome garnish with rear view camera, new center fascia dan tilt steering.

New Hyundai H-1 2016 (foto: carbay)

Baca Juga: Toyota Sienta Akan Hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Salah Satu Pagelaran Paling Bergengsi Di Tanah Air!

Mobil  MPV premium paling baru dari Hyundai ini di hadirkan dengan 5 varian. Kelima Varian itu adalah Elegance Gas, XG Gas, XG CRDi, Royale Gas dan Royale CRDi. Nah untuk harganya yang termurah yaitu Rp. 417 juta untuk Elegance Gas dan termahal pada varian Royale CRDi yaitu dengan Rp. 573,1.

Bagaimana apakah kamu berfikir akan membawa pulang kedua mobil paling baru dari Hyundai ini ? jika iya, gak usah bingung kamu bisa online order disini. (FM)

Paling Baru's picture
Last seen: 1 day 4 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18