Berani Mencoba Pengalaman Baru Dengan Ponsel HTC Paling Baru ? HTC 10 Sudah Resmi Dirilis dan Hadir Dengan Diskon 1,3 Juta!

Kamu berani mencoba pengalaman baru dengan HTC 10 ? Seperti kita ketahui setelah sebelumnya banyak rumor yang beredar HTC 10, akhirnya Rumor itu terbukti benar. Kemarin tanggal 12 April HTC 10 sudah resmi di Luncurkan.

Model yang dikenalkan HTC 10 ini hadir dengan dua warna yaitu abu-abu dan silver. Untuk warna emas dan merah akan hadir di waktu yang akan datang, namun kedua warna ini sudah direncanakan HTC.

Baca Juga: HTC Akan Merilis Flagship Smartphone Andalannya HTC 10 Pada 12 April 2016

Mengapa kamu harus mencoba pengalaman baru dengan HTC 10 ? karena ponsel paling baru dari HTC ini memiliki layar 5,2 Inci, dilengkapi dengan kualitas Quad HD dan yang terpenting, layar ini menggunakan Gorilla Glass yang tahan akan goresan. Selain itu,HTC 10 ini sudah mengusung Qualcomm Snapdragon 820 dengan dukungan Ram 4 GB. Untuk penyimpanannya, memiliki memory internal 32 GB ditambah dengan dukungan MicroSD. Yang terpenting adalah system operasi ponsel paling baru dari HTC ini sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow dengan tampilan khas HTC Sense.

HTC 10 Silver  (foto: HTC.com)

Baca Juga: Nokia Akhirnya Akan Merilis Smartphone Paling Barunya Yaitu Nokia A1

 Sedangkan untuk daya baterai yang digunakan, HTC 10 ini menggunakan baterai dengan kapasitas 3.000 mAh ditambah dengan adanya fitur Quick Charge 3.0 melalui koneksi USB Type-C pada sisi bawah. 

Jika memang kamu penggila selfie, tidak salah jika memang kamu ingin mencoba pengalaman baru dengan HTC 10 ini, karena pada kamera utama sudah menggunakan 12MP ditambah dengan fitur Optical Image Stabilition (OIS). Sedangkan kamera depannya sudah dibekali dengan 5MP dengan fitur OIS dan dilengkapi dengan autofokus.  

Baca Juga: Handphone Atau Kameramu Kehabisan Memori ? Sayang Untuk Menghapus Foto Masalalu ? Coba Pindahkan Ke Perangkat Pintar Paling Baru Yaitu Monument

Pasti kamu bertanya berapa harganya ? nah jika kamu membawa pulang sekarang, maka kamu akan mendapatkan Harga Spesial yang sudah di beri diskon sebesar 100 $ USD dengan kode promo 'HTC1008 . Harga Asli HTC ini adalah USD 700 atau sekitar 9,1 jutaan dan akan dikurangi dengan diskon Rp 1,3 juta. Lumayan kan dengan adanya diskon tidak terlalu menguras dompetmu. (FM)

Tags: 
admin's picture
Last seen: 7 hours 38 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas