HP Resmi Meluncurkan Laptop Tertipis di Dunia Yaitu HP Spectre, Laptop Ini di Klaim Menjadi Kompetitor Apple MacBook 12 Inci!

Mungkin ada salah satu perabotan rumahmu yang berjenis elektronik hasil dari karya Brand Hewlett-Packard (HP). Brand elektronik kawakan ini secara resmi baru saja meluncurkan laptop terbarunya diberi nama HP Spectre dengan layar 13,3 inci yang terinspirasi dari Jewerly.

Seperti yang dilansir oleh Engadget, “Laptop baru tertipis dari HP ini memiliki desain bodi setipis baterai AAA, yang juga diklaim sebagai perangkat yang sangat 'kurus' atau tertipis di dunia,” Kamis (7/4/2016).

Hp Spectre (foto: store.hp.com)

Baca Juga: Mencari Laptop Yang Baik Untuk Gaming ? Tenang Gamer! Tambah Satu Lagi Pilihan Laptop untuk Gaming Yaitu Dell Inspiron 15 Gaming, New Inspiron 15 7000 Series

Menurut informasi yang didapat oleh palingbaru.com dari Okezone, peluncuran laptop paling tipis sedunia ini adalah jawaban dari HP untuk kompetitornya Apple MacBook 12 yang sudah dirilis terlebih dulu.

Keyboard Hp Spectre ( foto: store.hp.com)

Laptop ini dikemas oleh HP untuk menempati posisi Laptip High-End dengan dukungan desain bodi yang berwarna agak coklat ditambah dengan dukungan mesin yang dirakit secara khusus oleh HP. Pada Bagian Cover, Laptop HP Spectre ini memiliki layar 13,3 Inci dan juga didukung oleh Gorilla Glass yang anti gores yang juga memiliki sudut bezel yang slim. Untuk resolusi tampilannya adalah 1080 pixels.

Hp Spectre diklaim Tertipis di Dunia (foto:store.hp.com)

Baca Juga: Mengeluarkan Laptop Gaming terbaru seharga Rp. 80 Juta, ASUS optimis ROG GX 700 akan laris di pasaran!

Sedangkan pada bagian Prosessor, Laptop Spectre ini menggunakan prosessor Core i5 dan i7 (6th generation, yang juga didukung dengan RAM berkapasitas besar yaitu 8GB ditambah lagi dengan adanya memoru penyimpanan Solid-State Drive hingga 512 GB.  Laptop ini juga didukung oleh port yang koneksi USB Type-C dan ada dua bagian yang bisa mendukung Thunderbolt.

Selain itu, yang paling menarik dari Laptop HP Spectre ini adalah walaupun diklaim sebagai Laptop tertipis sedunia namun katanya mampu bertahan hingga 9,5 jam full pemakain, bukan kah ini sangat luar biasa ?

Hp Spectre Prosessor (foto: Store.hp.com)

Baca Juga: Brand HP Sekarang Juga Ikut Mengeluarkan Smartphone Baru Yang Bisa Beralih Fungsi Jadi Komputer

Satu lagi yang kamu tunggu-tunggu, yaitu pada bagian harga. Laptop HP Spectre ini di tawarkan oleh HP dengan USD 1.170 atau setara dengan Rp 15,3 jutaan dan sudah bisa kamu pesan atau pre order mulai tanggal 25 April 2016 mendatang. Tertarik memiliki Laptop Tertipis Di Dunia ? Atau jika kamu sangat penasaran, kamu bisa melihat demo video laptop ini disini (FM)

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 6 hours 50 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18